6 Mantan Pacar Velove Vexia Sebelum Menikah, Ada Anak Menteri?

Velove Vexia.
Sumber :
  • Instagram Ryan Ogilvy

VIVA – Velove Vexia tengah menjadi perbincangan hangat setelah ia memutuskan menikah dengan seorang pria berpeci. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Velove tiba-tiba mengunggah sebuah foto mesra bersama sang suami. Velove ternyata sudah menikah pada 11 November 2021 lalu di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dalam foto hitam putih itu, Velove mengenakan busana kebaya dan rambutnya disanggul cantik dengan bunga di bagian kanannya. Sementara sang suami yang belum diketahui identitasnya mengenakan busana hitam dengan aksesoris pelengkap peci berwarna senada.

Dalam unggahan tersebut, Velove menghadap kepada sang suami sembari menyandarkan tangan di bahunya. Tidak lupa, senyuman manis pun terpancar dari wajah putri pengacara kondang, O.C Kaligis itu.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sebelum menikah, Velove Vexia dikenal pernah berpacaran dengan sejumlah artis. Berbeda dengan hubungan asmaranya bersama suami yang tertutup rapi hingga akhirnya menikah, hubungan asmara Velove terdahulu diketahui luas oleh publik. Berikut adalah ulasan mengenai mantan pacar Velove sebelum menikah.

Lantas, Siapa Saja Mantan Pacara Velove Vexia?

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

1. Deva Mahendra

Akhir tahun 2016 silam, Velove Vexia diisukan tengah dekat dengan seorang aktor sekaligus presenter yang bernama Deva Mahendra. Mereka pernah beradu akting dalam sebuah film yang berjudul Cinta Laki-laki Biasa.

Hubungan mereka kemudian berlanjut sampai mereka datang ke sebuah acara pernikahan Acha Septriasa secara bersamaan. Selain itu, Deva Mahendra juga dikabarkan pernah mengirimkan puisi untuk Velove Vexia lewat akun Instagramnya.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Ist

Tahun 2007 silam Raffi Ahmad dengan putri pengacara kondang ini mulai dekat sejak bertemu dalam sinetron yang berjudul Olivia. Karena sering bertemu di lokasi syuting, tampaknya rasa cinta Raffi dan Velove mulai tumbuh.

Walaupun awalnya mereka menutupi, tapi akhirnya Raffi dan Velove mengakui hubungan mereka dan tidak malu untuk memperlihatkan kemesraan di hadapan publik. Tapi sayang, hubungan mereka hanya bertahan selama beberapa bulan saja dan Velove kemudian memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Kanada.

3. Alex

Velove Vexia juga pernah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan seorang pengacara yang bernama Alex. Perjalan cinta mereka dimulai sejak tahun 2011 silam. Walaupun terpaut usia 8 tahun, tampaknya ini bukan penghalang untuk keduanya menjalin hubungan asmara.

Tahun 2014 silam, keduanya sempat ditimpa isu miring karena disebut-sebut sudah tinggal satu atap, padahal belum menikah. Tapi, Velove dan Alex enggan untuk menanggapi isu tersebut. Hubungan mereka sudah cukup serius tapi tidak berujung ke pelaminan.

4. Didit Hediprasetyo

Perempuan kelahiran 13 Maret 1990 ini juga sempat diberitakan menjalin hubungan dengan anak dari Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Berita ini diawali setelah keduanya mengunggah foto bersama di media sosial.

Ketika dikonfirmasi, Velove membantah bila dikatakan memiliki hubungan asmara dengan laki-laki yang bekerja sebagai desainer tersebut. Velove mengatakan bahwa dirinya memang dekat dengan Didit sejak lama, tapi hubungan mereka hanya sebatas sahabat saja.

5. Banyu Biru

Banyu Biru

Photo :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

Setelah putus dari Raffi Ahmad, Velove akhirnya menemukan kembali tambatan hatinya yang baru. Dia merupakan salah seorang pengusaha sekaligus anak dari budayawan Eros Djarot, Banyu Biru. Hubungan keduanya tercium sejak tahun 2008 silam. Banyu tidak menampik kabar yang menyatakan bahwa dirinya tengah dekat dengan Velove. Tapi sayang, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

6. Panji Surya Sahetapy

Ray Sahetapy bersama anaknya, Panji Surya

Photo :
  • VIVA / Nuvola

Anak O.C Kaligis ini pernah mendapatkan julukan dari seorang aktris senior, Dewi Yull. Dewi Yull mengatakan bahwa Velove Vexia adalah salah seorang mantu cantik. Ungkapan yang dilontarkan oleh Dewi Yull tersebut memperkuat hubungan Velove Vexia dengan salah seorang anak laki-lakinya yang bernama Panji Surya Sahetapy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya