Kunjungi Baby Rayyanza, Nadya Arifta Jadi Perbincangan

Pose Raffi-Nagita, Wishnutama dan Kaesang-Nadya Arifta
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Nadya Arifta sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Nadya Arifta pun disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam jalinan asmara antara putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Meski sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu, Nadya Arifta dan Kaesang Pangarep juga sempat terlihat bersama dalam sejumlah kesempatan.

Yang terbaru, Kaesang dan Nadya Arifta terlihat menyambangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu. Nadya Arifta dan Kaesang datang tidak sendiri, terlihat juga mantan Menteri Pariwisata, 2019-2020, Wishnutama.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kehadiran Nadya Arifta di rumah Raffi dan Nagita masih menjadi perbincangan publik. Sejumlah nyinyiran pun masih dilontarkan netizen kepada Nadya Arifta.

Dalam potret yang dibagikan di akun Instagram Raffi-Nagita, Nadya Arifta terlihat menggunakan t-shirt berkerah berwarna coklat yang dipadukan dengan inner hitam dan hijab berwarna hitam. Nadya Arifta pun bersanding di samping Nagita Slavina.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Potret Nadya Arifta dalam foto itu pun langsung diserbu netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyebut penampilan Nadya Arifta seperti tante-tante.

"Kaesang bawa tantenya ya," tulis netizen. "Beneran sama tante ?," tanya netizen.

"Kaesang kok bawa Tante nya trs sih semoga dapat jodoh yg terbaik ya kaesang," ungkap lainnya.

"Baju coklat tante nya gigi?," ungkap netizen.

Tidak hanya itu saja, penampilan Nadya Arifta juga disebut netizen tampak lebih tua dibandingkan dengan Nagita Slavina. Padahal usia Nadya Arifta lebih muda dari Nagita Slavina.

"Mbak gigi keliatan lebih muda dari pada yg di sebelahnya," ungkap netizen.

"Pacarnya kaesang tuir ya," ungkap lainnya.

Tidak hanya itu saja, kemunculan wajah Nadya Arifta dalam foto yang diunggah Raffi Ahmad kemarin di akun Instagramnya itu juga memancing netizen kembali mengingat kasus Nadya dan Felicia Tissue.

"Ada nenek velakor," ungkap netizen. "Yg sblah mama gigi itu yg viral kmren bukan yakk yg rebut pacar majikan wkwkk," ujar lainnya.

Di sisi lain, beberapa netizen juga berkomentar terkait dengan sosok Nadya Arifta yang sempat ramai disebut-sebut sempat menghina presiden Joko Widodo. Bahkan salah satu netizen meminta agar Kaesang untuk klarifikasi terkait hal itu.

"Itu cwe yang dulu ngehina bapak jokowi bukan si?," tulis netizen.

"#KaesangPangarep beri tanggapan dong tentang jejak digital mbaknadya yang menghina pak jokowi,,, bapak mas kaesang, apa harus menghujat bapaknya mas kaesang dulu ya agar dipinang mas kaesang,,, aku liat jejak digital mbaknadya miris lho,,," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya