Polisi Bantah Penangkapan Rizky Nazar Berkaitan dengan Jeff Smith

Rizky Nazar
Sumber :
  • IG @rizkynazar20

VIVA – Polisi mengungkap penangkapan Rizky Nazar terkait dugaan penyalahgunaan narkoba belum ada kaitan dengan penangkapan dua artis sebelumnya.

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Seperti diketahui sebelum mencokok Rizky Nazar, jajaran Polda Metro Jaya lebih dulu mencokok artis Jeff Smith. Setelahnya, polisi mencokok artis Bobby Joseph. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Zulpan mengatakan kasus narkoba yang menjerat mereka bertiga tidak saling berkaitan.

"Kalau ditanya berkaitan dengan dua publik figur lain (Jeff Smith dan Bobby Joseph) ini gak ada kaitannya," ujar Zulpan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 14 Desember 2021.

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh dan 5 Terdakwa Dituntut Mati di PN Medan

Rizky Nazar

Photo :
  • IG @rizkynazar20

Rizky dicokok di kediamannya saat seorang diri mengkonsumsi ganja. Rizky masih diperiksa intensif oleh penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Hingga kini statusnya belum tersangka. Polisi masih menunggu 3x24 jam.

Selain Sabu, Rio Reifan Juga Konsumsi Ekstasi dan Alprazolam

"Ditangkap malam jam 21.30 WIB di rumah, ditangkap sendiri di rumah," katanya.

Untuk diketahui, sebelum RN ditangkap, polisi telah lebih dulu mencokok dua artis terkait narkoba. Pertama ada Jeff Smith yang kembali berurusan dengan polisi. Lalu yang kedua ada Bobby Joseph.

Jeff Smith

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito/ Jakarta

Warganet sempat berharap artis inisial RN yang ditangkap bukan Rizky Nazar. Namun fakta berkata lain. Hal tes urine membuktikan Rizky Nazar positif ganja. Saat ditangkap polisi, Rizky Nazar juga tengah menggunakan ganja.

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga menyita 1 gram ganja. Saat ini polisi tengah memburu penyedian ganja untuk Rizky Nazar.

“Kemudian, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, belum bisa dihadirkan dulu karena masih melakukan pemeriksaan, terkait dengan darimana yang bersangkutan mendapatkannya, karena masih diburu oleh penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Endra Zulpan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya