Adu Akting, Kevin Julio-Aurora Ribero Sempat Sulit Bangun Chemistry

Kevin Julio.
Sumber :
  • Instagram @kevinjulio1993

VIVA – Kevin Julio dan Aurora Ribero didapuk untuk menjadi pasangan dalam series Kaget Nikah. Selain Kevin dan Aurora, serial tersebut juga dibintangi oleh Fero Walandouw, Steffi Zamora, Revaldo, Raisya Bawazier, Amara Angelica, Andi Viola, Karina Suwandi, Mathias Muchus, Pierre Gruno, Inggrid Widjanarko, Oded Kravitz, dan masih banyak lagi. 

Selamat! Xu Kai dan Zhao Lusi Raih Penghargaan Bergengsi di Tencent Video All Star Night 2023

Kaget Nikah bercerita tentang Lalita (Aurora Ribero) yang mengalami sebuah kecelakaan dan terpaksa harus menikah dengan Andre (Kevin Julio), pemuda yang menolongnya. Lalita dan Andre terpaksa menjalani kehidupan pernikahan tanpa cinta.

Proses syuting series Kaget Nikah dilakukan di Bali. Maka dari itu, serial tersebut juga menyuguhkan keindahan pemandangan alam Bali.

Maxstream Punya Konten Viral Besutan Tencent

Pada saat konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kevin dan Aurora bercerita mengenai proses pendalaman karakter untuk berperan dalam Kaget Nikah. Ternyata, keduanya mengaku sempat sulit membangun chemistry.

Deretan Series Paling Ditunggu, Kisah Cinta Prilly dan Reza Berlanjut

“Gue sempat kesulitan ya chemistry. Sama Aurora ini baru satu project ya. Kenal udah, tapi main bareng baru. Gue sering main film yang karakternya konyol, tapi di sini agak susah. Dari awal reading dan test cam itu susah, enggak dapat gitu aja,” kata Kevin Julio, Kamis, 16 Desember 2021.

Seiring berjalannya waktu, Kevin dan Aurora akhirnya bisa membangun chemistry dan bisa berperan dengan baik sebagai Lalita dan Andre.

“Kita agak kesusahan sampai kita saling .‘Ayo dong marah’. Cuma dapatnya go with the flow karena sering bertemu dan masuk ke karakter,” kata Aurora.

Series Kaget Nikah akan tayang di WeTV dan juga iflix pada tanggal 23 Desember 2021. Serial bergenre komedi romantis produksi WeTV dan Max Pictures tersebut berjumlah 10 episode.

Lesley Simpson, selaku Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengungkapkan bahwa series ini dipenuhi oleh adegan lucu yang akan memancing tawa dan menghibur para penikmatnya.

“Semua adegan akan dipenuhi dengan tawa, dan tentu saja adegan yang berkesan yang akan jadi pembicaraan penonton. Mahakarya Vemmy Sagita ini didukung oleh semua pemain yang cocok untuk peran tersebut. Kami berharap WeTV kembali menghadirkan hiburan yang meledak di Indonesia,” kata Lesley Simpson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya