Indah Permatasari Akting Bareng Kevin Julio, Arie Kriting Cemburu

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Instagram @indahpermatas

VIVA – Indah Permatasari beradu peran bareng Kevin Julio di film AKAD yang tayang pada hari ini 3 Februari 2022. Dengan chemistry yang apik antara keduanya, rupanya menuai rasa cemburu di hati komedian Arie Kriting.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Film orisinal “AKAD” yang terinspirasi dari lagu ciptaan Mohammad Istiqamah Djamad (Mas Is) siap tayang regular di bioskop tanah air mulai hari ini 3 Februari 2022. Indah Permatasari yang akting bersama Kevin Julio ternyata mencetuskan rasa cemburu pada sang suami. Apa kata Arie Kriting?

"Cemburu lah, saya cemburu sekali kalo nona lagi mesra-mesraan dengan orang lain. Bohong kalo gak cemburu sih. Cuma ya bagian dari profesionalisme kerjaannya dia, saya memahami lah," tutur Arie Kriting, ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Kendati begitu, Arie menyampaikan bahwa rasa cemburunya dapat diredam lantaran seluruh adegan di film sudah didiskusikannya berdua. Arie juga kerap bertandang ke lokasi syuting untuk melihat secara langsung.

Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Photo :
  • Instagram @imagenic
Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

"Salah satu caranya kita untuk tidak baper sama hal semacam itu, biasanya saya datang ke lokasi, biasanya juga sama yang main sama dia udah kenal, akrab juga, tahu lah bahwa itu sebatas adegan," terang komedian itu.

Meski begitu, Arie sendiri mengaku tak memberikan batasan pada Indah untuk tetap bisa profesional. Namun, walau tak membatasi ruang Indah untuk berkarya, Arie percaya sang istri mengetahui batasannya sebagai seorang seniman maupun pasangan sahnya.

"Kalau saya sih cukup membebaskan, cukup memberikan ruang ia untuk berkarya karena dia seniman, jadi apa yang kira-kira bisa mengeksplor kemampuan dia dalam berakting, rasa yang mencoba dia tawarkan lewat layar lebar, saya cukup membebaskan," sambung Arie.

Secara garis besar, film “AKAD” berkisah tentang Pak Abdi (Mathias Muchus), seorang supir taksii online, menginginkan anaknya Indira (Indah Permatasari) untuk bisa segera bertemu jodohnya dan menikah. Indira adalah wanita mandiri yang merasa tidak perlu menikah dalam hidupnya. Indira merasa belum penting membangun rumah tangga sendiri karena dia tidak mau merasakan kesedihan seperti yang diarasakan ketika ibunya meninggal, meninggalkan ayahnya.

Dion (Kevin Julio) adalah seorang konsultan ahli konservasi alam yang bekerja di Lombok. Semasa kecil dia tinggal di Jakarta, kemudian dia dan keluarganya pindah ke Lombok untuk mengurus tanah dan kebun milik mendiang ayahnya. Dion sedang mengerjakan proyek konservasi alam Mandalika, dan dia harus kembali ke Jakarta untuk mengerjakan beberapa pekerjaan administrasinya. Indira dan Dion akan bertemu dalam suasana yang tidak tepat tapi semesta menentukan berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya