Pagi Ini, Abu Jenazah Laura Anna Dilarung di Ancol

Edelenyi Laura Anna
Sumber :
  • IG @edlnlaura

VIVA – Abu jenazah Laura Anna akan dilarung di Ancol pagi ini, Jumat, 17 Desember 2021. Sebelumnya, jenazah Laura Anna telah dikremasi di Krematorium Haeven, Jakarta Utara dan sebagian abu jenazah Laura Anna akan disimpan di rumah selama 40 hari.

Tens of Thousands People Visit Ancol on Eid Holidays

Ibunda dari Laura Anna, Amalia Edelenyi menyampaikan hal tersebut, dimana seddgala keperluan terkait prosesi itu telah dipersiapkan oleh rekan-rekannya.

Setelah jenazah Laura Anna dikremasi di Krematorium Haeven, pihak keluarga menyampaikan jika abunya akan dilarung di Ancol, Jakarta Utara, Jumat, 17 Desember 2021.

Hari Libur Lebaran, Wisata Ancol Capai Puluhan Ribu Pengunjung

"Sisa dari abu ditebarkan ke laut besok (Jumat). Jam 9 di sini. Di Ancol," ucap Amalia Edelenyi di Grand Haeven, Pluit, Jakarta Utara, Kamis 16 Desember 2021 seperti dikutip dari IntipSeleb.

Tidak semua abu akan dilarung di Ancol pagi ini. Nantinya, abu tulang akan ditaruh di rumah selama 40 hari ke depan.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

"Itu abu tulang. Untuk ditaroh dirumah 40 hari, nanti kita taruh di rumah abu," lanjutnya.

Pelarungan abu jenazah Laura Anna memang telah dipersiapkan oleh rekan-rekan dari Laura Anna. Diantaranya ada Sandy Purnamasari, Juragan 99, hingga Raffi Ahmad.

"Semua, Sahabat, keluarga. Ada yang ngatur. Kita terima bersih ya. Kak Sandy, Kak Gilang, Kak Raffi, Aan, gak bisa diungkapkan kata-kata, baik banget sama Laura," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Laura Anna meninggal dunia pada Rabu, 15 Desember 2021. Ia berpulang karena penyakit yang dideritanya. Kepergiannya meninggalkan luka untuk keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia.

Sebab, diakhir hidupnya Laura Anna sedang berjuang mencari keadilan hingga ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Hingga kini sang mantan kekasih Gaga Muhammad sudah ditahan dan sidangnya masih terus berjalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya