7 Artis yang Memiliki Boneka, Ada yang Dianggap Jadi Anak?

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Ada beberapa artis yang memiliki boneka, mulai bentuk yang menggemaskan dan cantik, sampai boneka yang menyeramkan sekalipun banyak dikoleksi oleh para artis ini. Boneka sendiri merupakan salah satu barang yang gemar dikoleksi oleh banyak orang, karena kelucuannya. Selain itu, boneka juga bisa dipergunakan untuk dipeluk sampai menemani tidur. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa artis yang memiliki boneka.

1000 Hari Kehidupan Penting untuk Cegah Stunting, Dimulai dari dan Sampai Kapan?

Lantas, Siapa Saja Artis yang Memiliki Boneka?

1. Roy Kiyoshi

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Boneka Roy Kiyoshi

Photo :
  • U-Report

Di rumahnya, Roy Kiyoshi mempunyai ruangan khusus untuk menyimpan sederet boneka. Ada berbagai macam boneka di lemari yang ada di rumahnya tersebut. Tidak seperti boneka biasa yang terlihat imut dan menggemaskan, boneka seri Roy Kiyoshi ini terlihat sangat menyeramkan. Yang mengejutkan, dia mengatakan bahwa boneka-boneka ini mengandung ruh anak-anak.

Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

Roy Kiyoshi memamerkan salah satu boneka paling menakutkan yang ia miliki melalui konten YouTube Boy William, yaitu boneka berbentuk Gregek Tunggek. Gregek Tunggek adalah hantu Bali yang tinggal di kuburan, mirip dengan kuntilanak atau sundel bolong.

2. Nora Alexandra

Nora Alexandra

Photo :
  • Instagram @ncdpapl

Nora Alexandra tidak jauh berbeda dengan Roy Kiyoshi. Istri Jerinx SID juga mengoleksi boneka-boneka yang sangat menyeramkan. Dia pernah mengungkapkan alasan mengapa dia mengoleksi boneka seperti itu. "Suka aja, karena menakutkan, (dan) aku suka menakutkan," dalam utas Twitter Nora Alexandra ketika seorang netizen mengajukan pertanyaan.

Nora Alexandra juga menjelaskan bahwa insiden mengerikan terkait koleksi bonekanya sering terjadi. "Kerap ada kejadian, (dan) sudah biasa, boneka arwah itu memang nyata. Hanes adikku bahkan orang yang kerja dengan aku sudah sering diajak main," tambahnya

3. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ivan Gunawan baru-baru ini menghebohkan dunia Instagram lantaran unggahan sedang menggendong bayi laki-laki. Ia juga menuliskan caption yang menjadi perhatian warganet. Dalam caption tersebut, Ivan menuliskan tentang kabar kelahiran anak laki-lakinya. Desainer kondang tersebut kemudian memberi nama anaknya dengan Miracle Putra Gunawan.

Tidak lupa Igun mendoakan anak yang dipanggil Eqqel tersebut supaya menjadi berkat untuknya. Akan tetapi, unggahan Igun tersebut hanya berupa candaan saja. Sosok bayi yang digendong olehnya adalah boneka. Sontak, para netizen dan rekan sesama artis mengomentari unggahan tersebut.

4. Astrid Kuya

Uya Kuya dan Astrid di konser Shane Filan

Photo :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

Istri Uya Kuya, Astrid Kuya, memiliki hobi mengoleksi boneka Dollfie Dream. Boneka-boneka ini diadaptasi dari karakter anime Jepang, dan penampilannya bisa diubah-ubah sesuka hati. Astrid Kuya mengumpulkan setidaknya 50 Dollarfie Dreams di rumahnya. Ia bahkan memiliki akun Instagram khusus untuk memamerkan koleksi potret bonekanya, yaitu @astridkuyadols.

5. Wendy Walters

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • IG @wendywalters

Tak berbeda dengan Roy Kiyoshi, Wendy Walters juga mengoleksi boneka berbentuk aneh. Istri Reza Arap ini kerap memamerkan koleksinya melalui akun Instagram pribadinya dan akun @thewaltersasylum. Namun, berbeda dengan Roy Kiyoshi, menurut Wendy Walters, serial bonekanya tidak mengandung ruh. Ia pernah mengucapkan kalimat tersebut lewat unggahan Instagram Story.

“Semua boneka aku terkunci, aku hanya koleksi kosongan. Setiap kali aku membelinya, aku langsung meminta seseorang untuk mengunci boneka itu agar tidak ada yang bisa masuk. Sampai harus ditangani. Tidak takut, karena tidak pernah ada yang aneh-aneh atau digangguin sih” ungkap Wendy Walters.

6. Natasha Wilona

Natasha Wilona.

Photo :
  • VIVA.CO.ID/Yasmin Karnita

Di rumah Natasha Wilona terdapat banyak kamar tidur. Di setiap kamar tidur, tampak sederet boneka yang dibuat menjadi pajangan. Ternyata, Natasha Wilona mendapatkan sekumpulan boneka tersebut dari teman-teman dan penggemarnya. Ia mengaku tidak pernah tega untuk tidak menyimpan barang yang diberikan oleh fans dan orang terdekatnya.

7. Ruben Onsu

Ruben Onsu.

Photo :
  • Instagram.com/ruben_onsu

Presenter kondang, Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah juga mempunyai boneka kesayangan yang mirip seperti manusia. Hal ini karena boneka tersebut tampak sangat jelas seperti bayi manusia. Ruben pun pernah menceritakan bahwa ia tidak sengaja membeli boneka karena keinginan anaknya untuk memiliki boneka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya