Ikut Tren Bikin Konten, Edwin Cokelat Garap Podcast di YouTube

Gitaris band Cokelat, Edwin Marshal bikin podcast YouTube
Sumber :
  • IG @edwin.cokelat

VIVA – Tren menggarap konten tayangan jejaring YouTube makin jadi primadona di era milenial saat ini. Adu kreatif dalam menghadirkan sebuah tontonan yang menarik dan menginspirasi tentunya jadi bidikan untuk mendatangkan banjir penonton pada channel yang digarapnya.

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

Dan hal itu juga yang sepertinya tengah dilakoni oleh salah satu musisi top Tanah Air, Edwin Marshal Syarif. Gitaris band rock Cokelat itu tampaknya tak mau ketinggalan untuk mengikuti tren yang tengah happening saat ini.

Pria kelahiran Plaju, Sumatera Selatan,19 Maret 1975 tersebut rupanya juga ‘gatel’ untuk ikut berkecimpung dalam dunia ‘perkontenan’ sejagat dalam menggarap sebuah tayangan podcast yang menarik.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Dengan titel ‘Rocknroll Football’, Edwin Cokelat mencoba mengolah sebuah konten berkonsep ‘rock’ namun bermaterikan obrolan seputar dunia olahraga sepakbola.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Sebagai penggemar setia olahraga ‘si kulit bundar’ Edwin tentunya sangat tertarik dan antusias saat membahas berbagai hal dan berita seputar serunya dunia sepakbola.

“All about Football. Sport and Entertainment, Sportainment. Host by @edwin.cokelat,” tulis deskripsi podcast tersebut di akun Instagramnya.

Pada edisi perdana, membuka perjalanan podcast ‘Rocknroll Football’ ini Edwin langsung menggandeng rekan sesama musisi rock, Coki Bollemeyer untuk mendampinginya mengupas sejumlah isu menarik sepakbola dunia saat ini.

Coki yang merupakan gitaris band NTRL itu pun rupanya menemukan ‘frekuensi’ yang sama dalam mengutarakan sejumlah opini dan ulasan tentang topik yang dibahas, yakni ‘kebangkitan Manchester United’ serta seputar penghargaan ‘Ballon d’Or’.

“@rocknrollfootball eps. 1 !! Gw ngobrolin klub bola favoritnya @coki_bollemeyer. Seruu abis, gokil … ayo football rockers meluncur lahhh, click link di Bio gw. Ngakak,seru, serius, banyak info dan ada kuis dapet hadiah merchandise,” dalam caption cuplikan podcast ‘Rocknroll Football’ di akun IG pribadi Edwin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya