Artis yang Senang Timnas Indonesia Menang sampai 3 Kata Khas Aldebaran

Arya Saloka dan Amanda Manopo.
Sumber :
  • Instagram @arya.sallokaa

VIVA – Kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia di Piala AFF disambut meriah oleh para selebriti. Mereka mengungkapkan kebahagiaan tersebut. Selain itu, round-up dari kanal Showbiz pada Senin, 20 Desember 2021 juga menghadirkan berita selebritis lainnya. Apa saja berita tersebut? Berikut daftarnya.

Intip Kekuatan Tanzania, Lawan Uji Coba Timnas Indonesia pada 2 Juni

1. Deretan Artis Bersuka Cita Timnas Indonesia Menang Lawan Malaysia

Gading Marten

Photo :
  • Ist

Terpopuler: Alasan Boneng Hidup Sendiri sampai Fakta Soal Film Vina

Timnas Indonesia berhasil masuk ke babak semifinal Piala AFF usai mengalahkan Malaysia dengan skor akhir 4-1. Pertandingan tersebut digelar di Stadion National, Singapura, Minggu 19 Desember 2021.

Masyarakat Indonesia pun menyambut bahagia kemenangan tersebut, tidak terkecuali sederet artis pecinta bola juga bersuka cita atas kemenangan itu. Beberapa dari mereka tampak mengungkapkan perasaan bahagia di media sosial mereka masing-masing.

Witan Sulaeman Naik Haji, Elkan Baggott Masih Tanda Tanya

Baca selengkapnya di sini.

2. Selain Laura Anna, 7 Jenazah Artis Ini Juga Dikremasi

Laura Anna

Photo :
  • IG @edlnlaura

Jenazah Laura Anna dikremasi usai disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit. Keluarga kemudian melarung sebagian abu Laura Anna di laut Ancol. Laura Anna menjadi satu dari sekian artis meninggal dunia yang jenazahnya dikremasi.

Istilah kremasi pun semakin akrab di telinga masyarakat. Kremasi merupakan cara umat Hindu atau Buddha untuk melepas raga yang telah meninggal dunia. Meski begitu, banyak orang-orang terkenal dikremasi saat sudah meninggal.

Baca di sini.

3. Aktor Chen Sung Young Meninggal, Pengasuhnya Asal RI Diwarisi Rp1 M 

Chen Sung Young

Photo :
  • Taiwan News

Aktor Taiwan Chen Sung Young meninggal  dunia di usia 80 tahun. Meninggalnya Chen Sung Young pun menjadi sorotan publik di Indonesia lantaran ia memberikan warisannya sebesar Rp 1 miliar untuk pengasuhnya asal Indonesia.

Chen merelakan uangnya senilai NT$2 juta untuk diberikan pada TKW asal Indonesia. Dikutip laman Taiwan News, semasa hidupnya, Chen Sung Young dikenal sebagai aktor. Ia pernah berperan sebagai Tiger Lui.

Baca selengkapnya di sini.

4. Profil Thariq Halilintar, Pria yang Dikabarkan dekat dengan Fuji Utami

Thariq Halilintar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Thariq Halilintar, adik ipar Aurel Hermansyah ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet setelah saling lemnpar gombalan dengan Fujianti Utami. Bahkan, Thariq Halilintar dijodoh-jodohkan dengan Fuji oleh sang kakak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usai membuat konten bersama. Bukan hanya itu, Fuji yang merupakan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah ini pernah membuat konten TikTok bersama dengan Thariq Halilintar dan Gala Sky.

Baca di sini.

5. Menohok, Ini 3 Kata Khas Aldebaran ke Andin Menurut Arya Saloka

Arya Saloka.

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

Arya Saloka mengungkapkan bahwa karakternya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta memiliki sejumlah kalimat khas yang menohok pada Andin, yang diperankan oleh Amanda Manopo. Terlebih, kalimat itu diucapkan dengan pedas dan tegas oleh Aldebaran yang membuat para perempuan ciut hatinya.

Dalam bincang santai Arya Saloka dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, terungkap tiga kalimat khas ala Aldebaran di Ikatan Cinta. Namun, kalimat tegas nan menohok itu memiliki pesan yang bermakna lho. Apa saja ya?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya