Heboh Isu Yoo Ah In Pacaran sama Pria, Ini Foto-fotonya

Yoo Ah In dan pria yang diduga pacarnya.
Sumber :
  • Kbizoom

VIVA – Sebuah video YouTube tentang kehidupan pribadi aktor Korea Selatan, Yoo Ah In menjadi sorotan publik. Video yang diunggah oleh channel YouTune Class B Issue pada 8 Desember 2021 itu menuai perhatian dari mayarakat luas karena klaim yang menghebohkan.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Berjudul 'Yoo Ah-in’s boyfriend is a talented photographer (ft. Seoul National University)', video itu mengklaim bahwa aktor tersebut berpacaran dengan pria yang disebut A. Ia juga mengatakan bahwa pacar Yoo Ah In adalah seorang fotografer berbakat lulusan Seoul National University.

Dilansir dari laman Kbizoom, Rabu, 22 Desember 2021, channel YouTube tersebut juga mengklaim bahwa Yoo Ah In dan A melakukan Lovestagram alias saling mengunggah posting-an tentang satu sama lain.

Terpopuler: Bomber Timnas Indonesia Setinggi Elkan Baggott, 10 Atlet NFL Ngaku Gay

Sebelumnya, Yoo A In diketahui pernah mengunggah foto A di SNS dan mengatakan, "Mengapa Mr. Fotografer (A) membuka mata seperti itu?"

10 Bintang NFL Berani Akui Orientasi Seksualnya Sebagai Gay atau Biseksual

Di hari yang sama, A juga mengunggah foto Yoo Ah In di SNS dan menulis, "Kenapa kamu membuka matamu seperti itu?"

Dalam video itu, sang pemilik channel lantas mengatakan, "Netizen sudah mulai menemukan petunjuk, mengatakan bahwa keduanya bermain Lovestagram."

"Setiap A mengunggah foto Yoo Ah In, dia sering menggunakan kalimat, 'Paham? Huh?'. Ada pula foto tangannya di wajah Yoo Ah In," ucap pemilik channel YouTube itu.

Ia lantas menyimpulkan, "Aku harap seniman-seniman ini, yang saat ini adalah kaum minoritas di Korea, akan menunjukkan karya lewat cinta."

Yoo Ah In dan pria yang diduga pacarnya.

Photo :
  • Kbizoom

Video itu pun langsung dibanjiri komentar netizen.

"Mereka terlihat cocok satu sama lain," kata warganet.

"Aku mendukung mereka," ucap yang lain.

"Aku khawatir mereka tak akan mengunggah apa pun di Instagram setelah menonton video ini," tulis netizen.

Meski begitu, konten video ini masih merupakan dugaan yang belum terkonfirmasi kebenarannya. Video dengan konten yang sama juga diunggah channel Nes Wiki.

Wiki Tree disebut telah menghubungi pihak Yoo Ah In untuk menanyakan perihal kabar ini, namun belum direspons.

Diketahui, sebelumnya Yoo Ah In pernah menyebut bahwa rumor tentang dirinya yang merupakan homoseksual adalah "rumor yang dibesar-besarkan dan terdistorsi".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya