So Sweet, 7 Pasangan Pesohor Ini Sudah Bersama Lebih dari 50 Tahun

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.
Sumber :
  • Instagram @theroyalfamily

VIVA – Menjalani biduk rumah tangga tentu saja tidak mudah. Tak sedikit pasangan yang mengalami kegagalan dan akhirnya bercerai. Namun, pasangan-pasangan selebriti ini patut diacungi jempol.

Mengenal 6 Karakter di Marvel Studios' Secret Invasion, Mana Favoritmu?

Orang-orang ini sukses mempertahankan rumah tangga yang dijalani bahkan lebih dari 50 tahun. Siapa saja pasangan selebriti yang dimaksud? Berikut daftarnya, dikutip People, Sabtu, 1 Januari 2022. 

1. Susan Lucci dan Helmut Huber

Review Serial Marvel Secret Invasion: Ketika Kemampuan Nick Furry Diuji Alien Shapeshifter

Lucci memang telah menikah lebih dari 10 kali dalam peran ikoniknya sebagai Erica Kane di serial TV, All My Children. Tapi dalam kehidupan nyata, dia hanya menikah dengan satu pria sejak 1969. 

Dia bertemu dengan sang suami, Helmut Huber ketika masih menjadi koki, sementara Lucci masih menjadi pelayan di Garden City Hotel. Tiga bulan setelah pertemuan, keduanya memutuskan untuk bertunangan dan akhirnya menikah. 

Raja Charles III Rayakan Ulang Tahun Ke-74, Perdana Sebagai Raja

2. Samuel L. Jackson dan LaTanya Richardson Jackson

Samuel L Jackson

Photo :
  • Europa Corp

Pada Agustus 2021 lalu, Samuel L. Jackson merayakan 40 tahun pernikahan dan 50 tahun kebersamaannya dengan sang istri, LaTanya Richardson Jackson. 

"50 tahun yang lalu kami mulai menari, semuanya menyenangkan. Cinta Anda membuat saya tetap berdiri dan mengikuti irama selama 18.250 hari. Anda membuat jiwa saya bernyanyi! Jangan ubah nadanya, kita belum selesai menari," tulis Samuel di Instagram. 

3. Jimmy dan Rosalynn Carter

Mantan presiden dan ibu negara itu telah menjalani 74 tahun pernikahan. Hal ini menjadikan mereka sebagai pasangan presiden yang paling lama menikah dalam sejarah AS. Pasangan ini menikah pada 7 Juli 1946 dan dikarunia 4 orang anak. 

4. Bonnie Bartlett dan William Daniels

Juni 2021, menandai 70 tahun pernikahan pasangan yang menikah pada 30 Juni 1951 itu.

"Saya pikir hubungan kami didasarkan pada rasa saling menghormati dan saya pikir dia lebih pintar dari saya, aktor yang lebih baik dari saya, jadi saya hanya bertahan," kata Daniels kepada Forbes dalam sebuah wawancara. 

"Dia tidak bermaksud seperti itu sama sekali!" timpal Bartlett sambil tertawa. 

5. Bob dan Ginny Newhart

Komedian Legendaris Bob telah menikah dengan sang istri, Ginny selama 57 tahun. Dia mengungkapkan, tawa menjadi faktor utama kelanggengan hubungan mereka. 

"Ada sesuatu tentang tawa dan umur panjang sebuah pernikahan," kata dia di CBS Sunday Morning. 

6. Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip

Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip

Photo :
  • Instagram/kensingtonroyal

Pasangan kerajaan Inggris itu merayakan 73 tahun pernikahan mereka pada November 2020. Sayangnya, itu menjadi perayaan terakhir keduanya, karena Philip meninggal pada April 2021. 

7. Jerry Stiller dan Anne Meara

Jerry Stiller menikahi Anne Meara selama 61 tahun sampai dia meninggal di usia 85 tahun pada 2015. Jerry Stiller lalu meninggal 5 tahun kemudian, tepatnya pada Mei 2020, di usianya yang ke-92 tahun.

Keduanya berkarier sebagai duo komedi Stiller & Meara di acara sketsa sepanjang tahun 1960-an. Pada akhirnya, keduanya berpisah sebagai kolaborator, tapi tetap utuh sebagai pasangan, yang membuat ikatan mereka semakin kuat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya