Mengenal 6 Karakter di Marvel Studios' Secret Invasion, Mana Favoritmu?

Samuel L Jackson dalam serial Secret Invasion
Sumber :
  • Disney

AMERIKA – Marvel Studios' “Secret Invasion” telah tayang dan dinantikan oleh para pecinta tayangan pahlawan super. Berjumlah enam episode, Secret Invasion, akan menjadi serial perdana di fase ke-5 Marvel Cinematic Universe, dengan menyajikan genre spy thriller yang berbeda dari film serta serial Marvel Cinematic Universe lainnya.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika

Marvel Studios’ “Secret Invasion” berfokus pada karakter Nick Fury sebagai seorang manusia biasa dengan kekuatannya tersendiri. Serial ini akan menyajikan cerita yang lebih humanis terkait masing-masing karakternya. Sebelum menyaksikan Marvel Studios’ Secret Invasion, simak penjelasan detail tentang para karakter di serial ini, dikutip keterangan pers Disney Hotstar, Senin 26 Juni 2023.

Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury
Karakter Nick Fury telah muncul dalam film Marvel Cinematic Universe sejak tahun 2008, dan Marvel Studios’ “Secret Invasion” akan menjadi serial pertama yang berfokus pada Nick Fury. Namun apabila sebelumnya Nick Fury terlihat tangguh dan mengerti apa yang ia lakukan, kali ini Nick Fury akan tampak berbeda. 

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

“Dia sudah semakin tua, lelah, dan dia sudah tidak tahu apa yang sebenarnya ia lakukan. Orang-orang di sekitarnya jadi bisa melihat kekurangannya, dan akibat dari kesalahan yang pernah Nick lakukan, yang ternyata menyebabkan kerugian pada dirinya dan orang-orang di sekitarnya,” jelas Samuel L. Jackson.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Ben Mendelsohn sebagai Talos
Karakter Talos telah muncul sebelumnya dalam film Marvel Studios’ “Captain Marvel”. Talos adalah pendekar Skrull yang berusaha menjalankan perannya sebagai pemimpin Skrull. Ia dan Nick Fury telah melakukan banyak hal bersama-sama, dan Talos merasa kesulitan harus berjuang sendirian ketika Nick memutuskan pergi ke luar angkasa.

“Talos masih harus menyelesaikan masalahnya dengan mencari tempat untuk Skrull bertahan hidup, meski ia kehilangan partner yang begitu penting bagi dirinya. Jadi banyak hal yang harus Nick lakukan ketika ia kembali,” ungkap Ben.

Cobie Smulders sebagai Maria Hill
Cobie Smulders kembali memerankan karakter Maria Hill. Dalam serial ini, Maria akan membantu Nick Fury untuk menggagalkan invasi yang dilakukan oleh Skrull. 

“Maria Hill selalu menjadi orang yang setia, dan itulah kelebihan utamanya. Dia selalu rela menempatkan dirinya di garda terdepan untuk membantu orang lain," beber Cobie.

Olivia Colman sebagai Sonya Falsworth
Sonya Falsworth merupakan agen MI6 yang sangat berpengalaman. Ia dan Nick Fury merupakan teman lama dan saling menghormati satu sama lain. Meski begitu, mereka tidak benar-benar saling percaya karena masa lalu antar keduanya.

Emilia Clarke di serial Secret Invasion

Photo :
  • Disney

“Sonya dan Fury punya pandangan yang berbeda terhadap Skrull. Menurut Nick, ada beberapa Skrull yang baik. Tapi menurut Sonya, mereka semua jahat. Jadi, mereka lagi-lagi harus berusaha agar bisa saling sependapat,” ungkap Olivia Colman.

Kingsley Ben-Adir sebagai Gravik
Karakter Gravik sebagai pemimpin invasi serta misi Skrull untuk menguasai bumi, diperankan oleh Kingsley Ben-Adir. Ben-Adir menceritakan tentang alasan Gravik yang sesungguhnya.

“Gravik merasa bahwa tiga puluh tahun adalah waktu yang terlalu lama untuk menepati janji, dan Skrull tetap belum mendapatkan tempat tinggal. Ia yakin bahwa keadaan tidak akan berubah, tidak seperti janji manis Nick Fury. Jadi ia langsung melakukan perubahan dengan caranya sendiri,” tuturnya.

Emilia Clarke sebagai G’iah
Aktris Emilia Clarke bergabung dalam Marvel Cinematic Universe sebagai G’iah, putri dari Talos yang merupakan seorang pendekar dengan sifat pemberani. Hubungan Talos dengan G’iah juga cukup rumit, G’iah selalu merasa harus membuktikan kemampuan dirinya kepada ayahnya. Tapi serial ini juga akan menunjukkan rasa kepedulian Talos sebagai seorang ayah.

“Ketika situasi menjadi semakin menegangkan dan hidup G’iah dalam bahaya, Talos akan menunjukkan sisi hangatnya. Anda bisa menyaksikan kepedulian seorang ayah terhadap anaknya, yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya,” ungkap Emilia Clarke.

Marvel Studios’ “Secret Invasion” juga dibintangi oleh Martin Freeman, Charlayne Woodard, Killian Scott, Samuel Adewunmi, Dermot Mulroney, Christopher McDonald, Katie Finneran, dan Don Cheadle.

Ali Selim berperan sebagai sutradara sekaligus produser eksekutif bersama Kevin Feige, Jonathan Schwartz, Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Samuel L. Jackson, Kyle Bradstreet, dan Brian Tucker. Kyle Bradstreet berperan sebagai head writer. Jennifer L. Booth, Allana Williams, dan Brant Englestein berperan sebagai co-executive producer. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya