Sabtu Bersama Bapak Tayang 29 Juni 2023, Ini Episode yang Paling Menguras Emosi Vino G Bastian

Vino G. Bastian
Sumber :
  • VIVA/Agus Setiawan

Jakarta – Serial Sabtu Bersama Bapak bakal tayang 29 Juni 2023 mendatang di layanan pemutaran film Prime Video. Serial ini akan menyuguhkan enam episode, di mana setiap episodenya memiliki pesan menyentuh soal kehidupan.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Vino G. Bastian menjadi pemeran utama dalam serial ini, dan memerankan sosok Gunawan. Sementara istrinya yakni Marsha Timothy juga menjadi pendamping di serial tersebut.

Serial ini mengisahkan seorang ayah bernama Gunawan (Vino G. Bastian) yang mendedikasikan setahun terakhir hidupnya untuk merekam serangkaian pesan untuk anak-anaknya.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Serial Sabtu Bersama Bapak

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Rekaman itulah yang kemudian menjadi kesempatan bagi anak-anaknya untuk ‘bertemu’ dengan sang ayah setiap hari Sabtu dengan memutarkan rekaman tersebut.

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

Banyak struggle yang dilalui oleh Gunawan. Mulai dari perjuangannya merawat sang ibu, mencari pasangan hidup, dan meniti karier, di mana kisah ini sangat menguras emosi.

Menurut Vino, episode yang paling menguras emosi bukan di episode-episode awal. Sebab, episode satu sampai enam semacam puzzle yang saling berhubungan. Misalnya, pertanyaan di episode empat bisa terjawab di episode dua. Begitu juga dengan episode lainnya. 

Marsha Timothy dan Vino G. Bastian

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

“Yang paling struggle justru bukan di dua episode ini. Ada di episode-episode berikutnya. Makanya harus nonton terus sampai episode enam. Karena saya juga ketika nonton episode enam, saya diem, rasanya kayak kok udah ya. Rasanya pengen ngulang ke episode satu,” terangnya saat press conference di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 22 Juni 2023. 

“Karena dari satu episode sampai ke episode enam itu kayak puzzle. Jadi pertanyaan di episode 1 mungkin jawabannya ada di episode 3. Nanti pertanyaan di episode 4, mungkin jawabannya ada di episode 2. Jadi penulisannya ini luar biasa banget. Udah kayak puzzle yang saling berhubungan. Jadi kalau ditanya yang paling ini (menguras emosi) mana di dua episode ini, ada lagi episode yang lebih seru lagi,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya