Jurnal Risa the Series Sukses Besar, Ada Season 2 Gak Ya?

Jurnal Risa The Series.
Sumber :
  • Instagram @jurnalrisa_md

JAKARTA – Jurnal Risa the Series mencetak kesuksesan meski belum tamat dan masih tayang. Series dari cerita Risa Saraswati itu berhasil menarik perhatian banyak masyarakat khususnya mereka yang menggemari cerita horor.

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

Pada saat ditemui awak media, Risa Saraswati mengaku merasa sangat senang karena Jurnal Risa the Series disambut positif. Bahkan yang lebih mengejutkan Risa, ternyata series itu ditonton juga oleh anak-anak karena para pemerannya pun sebagian besar adalah anak-anak. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Kalau lewat media sosial kita sih bagus banget dan banyak banget beneran sesuai target, karena anak-anak teman saya sudah nonton seriesnya dan ternyata pada suka gitu," kata Risa Saraswati di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juni 2023.

Pentingnya Menetapkan Batasan Gadget pada Anak, Para Orang Tua Harus Tahu

Bahkan, beberapa dari mereka sampai ketagihan dan bertanya ke Risa tentang kapan setiap episodenya akan tayang. Tidak berhenti di situ, mereka juga rela mengeluarkan uang untuk berlangganan streaming platform agar dapat menonton Jurnal Risa the Series.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

"Ayo dong tayangan selanutnya episode selanjutnya kayak ketagihan. Rela mereka terus-terusan langganan," ungkapnya.

Jurnal Risa the Series menyuguhkan cerita ketika Risa masih kecil di tengah lingkungan kehidupannya. Menurut Risa, cerita yang dihadirkan sangat relate dengan kehidupannya. Sosok hantu yang tampilkan dalam series juga banyak jumlahnya.

"Secara cerita relate, tapi secara visual kita-kita yang di series lebih berani, aslinya lebih penakut dan hantunya banyak banget kalau di series. Itu pengembangan cerita waktu kecil," tutur Risa.

Lantas, akankah cerita Jurnal Risa the Series berlanjut ke season 2? Saat ditanya, Risa merasa harus berlanjut ke season 2. Meski belum ada obrolan, namun Risa saat ini tengah menulis dan mempersiapkan cerita Jurnal Risa the Series season 2.

"Harus sih (ada season 2). Gak ada obrolan cuma saya lagi nulis yang kedua ini. Lagi nulis yang kedua buat Jurnal Risa," ucap Risa Saraswati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya