Dialog Vulgar The Idol Disorot, Terungkap Jennie BLACKPINK dan The Weeknd Lakukan Hubungan Seks

Jennie BLACKPINK.
Sumber :
  • Instagram @dianamputri.

AMERIKA SERIKAT – Akhir-akhir ini, penampilan salah satu member BLACKPINK, Jennie di The Idol menjadi perbincangan hangat. Di episode kedua, mulai terungkap karakter Jennie secara jelas diiringi dialog vulgar dan sensual dengan lawan mainnya, Abel 'The Weeknd'.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Dikutip laman Koreaboo, Jennie BLACKPINK berperan sebagai Dyanne dalam serial HBO tersebut, yaitu seorang penari latar dan teman dari karakter Jocelyn yang diperankan oleh Lily Rose-Deep. Member BLACKPINK ini sudah menjadi viral karena tarian seksinya di episode pertama, bahkan disebut membuat permintaan untuk pakaian yang dia kenakan selama adegan tersebut. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Di episode terbaru ini, dia memamerkan keterampilan menyanyinya, yang semakin membuat penggemar terkesan dengan kehebatan vokalnya. Di episode dua juga merupakan tempat para penggemar melihat sifat dan karakter yang sebenarnya.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Dalam sebuah adegan dengan Tedros (diperankan oleh The Weeknd), karakter Jennie mengungkapkan bahwa dia berteman dengan Jocelyn atas permintaan Tedros. Juga diperlihatkan bahwa Dyanne memiliki hubungan seksual yang lama dengan Tedros, pacar Jocelyn saat ini.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Adegan memuncak saat Jennie bertanya kepada The Weeknd, “Apakah hubungan seks dengan dia (Jocelyn) lebih baik dariku?"

Sementara banyak yang menyukai plot twist karakter Jennie, beberapa orang tidak bisa tidak mengkritik penulisan naskah yang dianggap terlalu negatif. Selama adegan Jennie, beberapa penonton menyukai aktingnya tetapi mengatakan naskahnya "buruk" dan bahkan membuat pertunjukan itu "membosankan".

"Aktingnya jelek sekali," tulis netizen.

"Jennie tampak baik-baik saja bagiku, ini benar-benar akhir pekan yang menyeretnya selain naskah yang buruk. Idk ini sepertinya membosankan," jawab yang lain.

"Sama seperti aku benci Jennie ini tidak melakukan hal buruk, naskahnya benar-benar berhasil," sahut akun lain.

Series HBO terbaru, The Idol

Photo :
  • youtube.com/HBO

Bukan hanya adegan Jennie yang mendapat kritik. Dalam adegan seks episode tersebut, dialog eksplisit Weeknd terlihat layak ditertawakan dan membuat ngeri, bukan seksi. Dialognya terlalu vulgar namun aneh.

"Bayangkan lidahku di vaginamu. Lidahku yang gemuk. Aku ingin mencengkeram pantatmu sementara kamu tercekik dengan penisku. Aku ingin kau tersedak," demikian dialog The Weeknd yang viral.

"Saya tidak akan pernah melihat akhir pekan yang sama setelah #theidol ini," sahut netizen.

"Banyak yang menyamakan naskah tersebut dengan cerita yang ditemukan di situs web Wattpad, sebuah platform tempat banyak penulis yang tidak berpengalaman pertama kali memulai," imbuh akun berbeda.

"Saya benar-benar membutuhkan Abel untuk diseret untuk adegan jahat di The Idol ini," sahut akun lain.

Fans berharap Jennie bisa bersinar di episode mendatang seiring dengan terungkapnya cerita dan karakter asli.

Jennie Blackpink

Photo :
  • Soompi

Ada pun, acara TV kontroversial Sam Levinson The Idol dibintangi idola K-pop bersama dengan Lily-Rose Depp, Abel Tesfaye (AKA The Weeknd), Troye Sivan, dan Dan Levy.

Drama tentang bintang pop yang bermasalah ini telah menarik kemarahan netizen setelah rilis episode pertama karena semua sesi 'telanjang' yang serampangan dan adegan eksplisit yang bermasalah. Arahan penulis yang lemah dan buruk dikaitkan dengan episode pertama yang hanya 913.000 kali ditonton.

Namun, kehadiran anggota BLACKPINK di serial itu bisa menjadi 'anugrah' karena klip gerakan tarian provokatifnya yang berdurasi hampir satu menit menjadi viral di internet, mengumpulkan jutaan penayangannya sendiri. Jennie memainkan peran Dyanne, sahabat bintang utama Jocelyn dan penari cadangan di rombongannya. 

Dalam episode tersebut, Dyanne ditugaskan untuk menunjukkan kepada Jocelyn bagaimana membuat gerakannya yang berani dan provokatif tepat dalam koreografi. Itu seolah mengarahkan idola K-pop untuk menunjukkan kepada sang Bintang bagaimana melakukan tarian berani namun justru berbuah sensual.

Dalam perincian pasca-episode, Jennie mengakui bahwa koreografinya menjadi mudah baginya karena bertahun-tahun dalam pelatihan di industri K-pop. Gerak panas, batas skandal, tidak seperti apa pun yang pernah kita lihat dari idola sebelumnya dan tidak mengherankan jika itu menarik reaksi beragam dari penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya