Aliando Syarief Debut Bintangi Series Berjudul A+, Berperan Jadi Aktivis

Aliando Syarief
Sumber :
  • IG @aliandooo

VIVA Showbiz – Aktor ternama Aliando Syarief akhirnya kembali ke dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi sebuah series berjudul A+. Ini merupakan series pertama Aliando Syarief setelah sebelumnya aktif membintangi film dan sinetron. Diketahui, Ali juga sempat vakum karena alasan kesehatan.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

"Gue ketika membaca script-nya itu gue sebenernya ini series pertama gue juga, gue belum pernah main series sebelumnya," kata Aliando di kawasan SCBD Jakarta belum lama ini.

Series A+.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Pertama kali main series, Ali mengaku merasakan hal baru. Terlebih, ia akhirnya bisa bertemu dengan teman-teman baru di lokasi syuting. Series A+ sendiri akan tayang pada 25 Mei 2023 di Prime Video. "Ini series pertama gue juga dan ini cukup baru buat gue karena gue belum pernah main series dan OTT pertama gue juga dan itu ada di Prime Video," katanya. 

Dalam series A+, Ali berperan sebagai Tio, seorang kakak yang sangat menyayangi adiknya. Karakter Tio yang ia mainkan merupakan seorang aktivis. Ali merasa, karakter Tio dengan dirinya sangat jauh berbeda.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Karakter Tio ini karakternya sangat mendukung adiknya. Dan dia sangat support dan sangat sayang banget sama adik. Secara pribadinya, Tio ini cukup aktivis. Aku aslinya nggak terlalu aktivis. Untuk mengimbangi itu dari cerita dan imajinasi, karakter Tio ini sebenarnya jauh banget sih bedanya," ucap Ali.

Karena ini pengalaman pertama, Ali mengaku sebelumnya ia tidak tahu perihal industri series Tanah Air. Ia bersyukur, mendapat sutradara Fajar Bustomi dan rekan-rekan pemain yang luar biasa. Aliando mengaku merasa sangat senang terlibat dalam series A+. Selain Ali, series A+ juga dibintangi oleh Nurra Datau, Antonio Blanco Jr, Ziva Magnolya, Rey Bong, Livy Renata, dan yang lainnya.

"Gue belum tau sebelumnya series Indonesia seperti apa, oh ternyata speknya sebelumnya seperti ini, oh ternyata pak Fajar Bustomi mau memberikan effort lebih untuk A+," kata Ali.

"Gue terima kasih banget, seneng banget apalagi dengan temen-temen yang ada di sini yang syutingnya juga pertama kali ya ngerasain syuting series ya apalagi bersama pak Fajar Bustomi dan temen-temen aktor muda lainnya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya