Ceritakan Petualangan Mistis Risa Saraswati Kecil, 'Jurnal Risa' Janjikan Pengalaman Series Berbeda

Jurnal Risa the Series
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA Showbiz – Jika kamu sudah tak asing dengan film Danur dan 2 film lanjutannya dalam Danur Universe, ini artinya kamu harus nonton series terbaru milik Risa Saraswati berjudul "Jurnal Risa". 

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

Namun berbeda dengan film-film di Danur Universe sebelumnya, series "Jurnal Risa" menjanjikan experience atau pengalaman horor yang berbeda. 

Dalam series yang akan tayang 27 Mei 2023 mendatang, "Jurnal Risa" akan menceritakan petualangan mistis Risa Saraswati dan saudara-saudaranya ketika mereka masih kecil. 

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Press conference Jurnal Risa

Photo :
  • VIVA

"Film ini tuh akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang masih kosong di film Danur. Film ini akan jadi pelengkap Danur Universe. Gap (kekosongan) 8 tahun, sejak Risa kecil hingga dewasa, akan terceritakan dalam series ini," ujar Risa dilansir VIVA Jumat, 12 Mei 2023 di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Manjo Punjabi selaku produser dari MD Entertainment pun mengamini hal ini. "Yang menarik dalam series ini adalah tentang Risa & saudaranya ketika masih kecil, point of viewnya itu segmen yang belum pernah diangkat (ke layar)," ujar Manoj. 

"Dalam series ini, ada genre horor-nya tapi ada family dan ada adventure juga. Ini yang menurut saya menarik," jelasnya. 

Selain ketiga hal itu, Manoj juga menyampaikan salah satu "ciri khas" film Risa yang akan menjadi point plus, "Selling pointnya yang lain yaitu ini adalah true story atau diangkat dari kisah nyata," lanjutnya. 

Jurnal Risa the Series

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Series "Jurnal Risa" adalah hasil tangan sutradara Awi Suryadi, yang berhasil membawa film "KKN di Desa Penari" sukses besar. 

Diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati yang berjudul Jurnal Risa: Teror Liburan Sekolah, serial ini akan menghadirkan kisah masa kecil Risa saat ia terlibat dalam sebuah petualangan mencekam bersama sepupu dan teman-teman barunya yang dikenal sebagai ‘The Crew’. 

Seperti diketahui dari film-film Risa sebelumnya, Risa adalah gadis kecil 13 tahun indogo atau orang yang memiliki kemampuan indigo dan dapat berkomunikasi dengan makhluk halus. Walau sering dianggap berbeda dan dijauhi oleh teman-teman sebayanya, Risa tetap menerima situasinya bahkan menggunakan bakat spesialnya untuk membantu mereka. 

Jurnal Risa the Series

Photo :
  • Disney+ Hostar

Saat liburan di Bandung, Risa berniat untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya, namun sayangnya, serangkaian peristiwa mistis tetap menghantuinya.

Nah, liburan sekolah yang seharusnya menyenangkan berubah jadi penuh ancaman ketika salah satu dari, mereka dihantui oleh roh jahat yang ingin balas dendam. Risa dan teman-teman harus bekerja sama dan menghadapi segala tantangan agar dapat menyelamatkan teman mereka sebelum terlambat.

Kisah Risa kecil dan The Crew bisa kamu saksikan secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 27 Mei 2023 dan episode terbarunya akan rilis setiap minggunya di hari Sabtu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya