Resmi Tayang, Series Princess and The Boss Tampilkan Duet Rizky Nazar-Syifa Hadju

Syifa Hadju dan Rizky Nazar pada konferensi pers serial Princess and The Boss
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA ShowbizSeries terbaru produksi MD Pictures, Princess and The Boss akhirnya resmi tayang mulai Kamis, 4 Mei 2023. Series itu menjadi salah satu yang paling ditunggu karena menampilkan duet sepasang kekasih Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang berperan sebagai karakter utama.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Series itu bisa dinikmati di platform streaming MAXStream. Belum genap sehari tayang, series Princess and The Boss berhasil meraih jumlah penayangan lebih dari 800 ribu views.

Informasi itu disampaikan oleh Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures. Manoj juga menungkap alasan kenapa pihaknya memilih Syifa dan Rizky sebagai pemeran utama. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Jadi Princess and The Boss series baru dari MD, perannya sudah tahu, ada Syifa, Rizky dan lainnya. Sutradaranya Anggy Umbara, akan tayang di Maxstream, tadi sudah dapat kabar dari jam 8 pagi, kami sudah lebih dari 800 ribu views," kata Manoj Punjabi saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Kamis, 4 Mei 2023.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Mereka bukan pasangan bukan kontroversi tapi selalu ditunggu couple-nya. Jadi strateginya tepat, casting yang cocok, karakternya dapat. Pasangan yang couple yang ditunggu, hype-nya sangat tinggi, right cast, right story," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Syifa Hadju mengungkap bahwa peran yang ia mainkan ini sangatlah menarik dan beda dari karakter-karakter yang pernah dimainkan sebelumnya.

Adapun mulanya Princess and The Boss merupakan series yang diangkat dari watpadd ternama berjudul sama.

"Ini menarik banget karakternya. Enggak hanya romantis doang tapi komedi juga, karakter aku agak lawak tepatnya. Princess banget," kata Syifa.

"Saya lihat ini beda Syifa-nya," respons Manoj.

Jika Syifa merasa ini adalah karakter baru, Rizky justru mengaku sebelumnya juga pernah mendapat peran yang mirip. Hanya saja, di series ini Rizky dipertemukan dengan karakter lucu dan menghibur yang dimainkan Syifa. Sehingga, keduanya klop saat dipasangkan. 

"Aku sudah pernah sebelumnya main karakter yang bossy, terus agak galak, dan serunya bertemu sama karakternya Syifa. Dia langsung melawan balik. Kayak enggak bisa berkutik juga. Jadi seru," kata Rizky Nazar.

Series Princess and The Boss total ada delapan episode dengan durasi 45-60 menit perepisode.

"Dari watpadd kami ambil, kembangkan, mengusungnya tetap romantic comedy, kehidulan di kantor dengan dua karakter yang sangat bertolak belakang. Fun, ringan, dan gemes pokoknya," kata Anggy Umbara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya