Disney+ Indonesia Gandeng Risa Saraswati Dalam Series Terbaru "Jurnal Risa"

Jurnal Risa the Series
Sumber :
  • Disney+ Hostar

VIVA Showbiz – Pecinta genre horor Indonesia pasti sudah tak asing dengan hantu kecil Peter cs dalam film Danur Universe, yang diadaptasi dari novel Best Seller milik Risa Saraswati.

Bangga! Film Badarawuhi di Desa Penari Umumkan Tanggal Tayang di Amerika Serikat

Setelah filmnya ditonton lebih dari jutaan orang di layar lebar hingga Youtube, kini Risa Saraswati bekerjasama dengan Disney+ Hotstar dan MD Entertainment, menggarap series yang menceritakan tentang Risa dkk saat masih kecil. 

Diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati yang berjudul Jurnal Risa: Teror Liburan Sekolah, serial ini akan menghadirkan kisah masa kecil Risa saat ia terlibat dalam sebuah petualangan mencekam bersama sepupu dan teman-teman barunya yang dikenal sebagai ‘The Crew’. 

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Jurnal Risa the Series

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Seperti diketahui dari film-film Risa sebelumnya, Risa adalah gadis kecil 13 tahun indigo atau orang yang memiliki kemampuan indigo dan dapat berkomunikasi dengan makhluk halus.

Sinopsis Loki Season 2, Saat Sang Dewa Penipu Harus Jadi Pahlawan Untuk Selamatkan Dunia

Walau sering dianggap berbeda dan dijauhi oleh teman-teman sebayanya, Risa tetap menerima situasinya bahkan menggunakan bakat spesialnya untuk membantu mereka. 

Saat liburan di Bandung, Risa berniat untuk memulai lembaran baru dalam hidupnya, namun sayangnya, serangkaian peristiwa mistis tetap menghantuinya.

Nah, liburan sekolah yang seharusnya menyenangkan berubah jadi penuh ancaman ketika salah satu dari, mereka dihantui oleh roh jahat yang ingin balas dendam. Risa dan teman-teman harus bekerja sama dan menghadapi segala tantangan agar dapat menyelamatkan teman mereka sebelum terlambat.

Series unik ini disutradarai oleh Awi Suryadi bersama Manoj Punjabi dari MD Entertainment sebagai produser, tim di balik “KKN di Desa Penari” yang merupakan film Indonesia terlaris saat ini, serial “Jurnal Risa” akan menjadi sajian spesial yang menyambut kehadiran para sepupu Risa di Danur Universe.

Jurnal Risa the Series

Photo :
  • Disney+ Hostar

Dalam film kali ini, Risa Saraswati kecil akan diperankan oleh artis cilik Shofia Shireen. Karakter lain, Angga diperankan oleh Ali Fikry, Nicko diperankan oleh Yusuf Ozkan, Kakang diperankan oleh Keanu Azka, Indy diperankan oleh Alesha Fadillah.

Selain itu, sosok gadis kecil bernama Dewi diperankan oleh Sheryl Drisanna, Agus diperankan oleh Dimas Putra, Kulon diperankan oleh Quentin Stanislavski, Riri diperankan oleh Alleyra Fakhira. 

Bagaimana, penasaran dengan kelanjutan kisah Risa and the gang? “Jurnal Risa” bisa disaksikan secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 27 Mei 2023 dan episode terbarunya akan rilis setiap minggunya di hari Sabtu!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya