Dibintangi Rebecca Klopper, Series Mozachiko Tembus 8 Juta Penonton dalam Waktu Singkat

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

JAKARTA – Series Mozachiko yang dibintangi oleh Rebecca Klopper dan Junior Roberts disambut positif oleh para pecinta series di Tanah Air. Terbukti, meski baru tayang tiga episode, namun series itu sudah ditonton sebanyak lebih dari delapan juta kali. Series produksi MD Pictures itu tayang di WeTV.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Lesley Simpson selaku Country Head WeTV Indonesia pada saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Tidak hanya tembus 8 juta views, Lesley juga mengungkap bahwa series itu trending di media sosial. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Hari ini kami sangat berbahagia karena Mozachiko hari ini sudah mencapai delapan juta kali ditonton. Luar biasa. Di media sosial juga trending. Jadi penonton Indonesia ternyata sangat happy banget dengan Mozachiko, ditonton terus akhirnya kita mencapai delapan juta," kata Lesley Simpson, Sabtu, 10 Juni 2023.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Perasaan bahagia juga tentu saja dirasakan oleh Junior Roberts yang berperan sebagai Chiko, karakter utama pria. Ia merasa penantian panjangnya terbayar lunas saat tahu series yang dibintanginya itu disambut hangat hingga ditonton sebanyak lebih dari delapan juta kali. 

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Aku senang banget, dulu kita syuting enggak sabar untuk tayang. 2 tahun penantian cukup lama. Baru tayang 3 episode dapat 8 juta sudah sesuatu banget. Kita masih banyak episode mendatang," kata Junior Roberts.

Untuk diketahui, series Mozachiko diadaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Poppi Pertiwi. Junior beradu akting salah satunya dengan Rebecca Klopper sebagai Moza yang tak lain adalah pemeran utama perempuan dalam series tersebut. Karena dipasangkan, Junior dan Becca harus sama-sama membangun chemistry agar terlihat natural.

Pada saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini, Junior mengaku tidak susah saat harus beradu akting dengan Becca. Terlebih, di mata Junior, Becca adalah sosok teman yang baik. 

"Kita memang teman baik, pertama kali ketemu juga pas di sini, reading bareng, di situ kita building chemistry. Dikasih waktu ngobrol bareng dua sampai tiga Minggu, latihan adegan juga, di situ aku mulai ngeklopin chemistry," kata Junior Roberts.

"Enggak sih (gak susah), aku ekstrovert, dia juga tipe yang mau berbaur dengan orang-orang bukan yang tertutup atau jaga jarak," tambahnya.

Selain Junior Roberts dan Rebecca Klopper, series Mozachiko juga dibintangi oleh Yesaya Abraham, Keisya Levronka, Davina Karamoy, Kiara McKenna, Fadi Alaydrus, Jessica Shaina, dan Bertram Beryl.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya