Pemain Squid Game 2 Bikin Kecewa Fans, Netflix Buka Suara

Squid Game.
Sumber :
  • Netflix

KOREA SELATAN – Penggemar serial Squid Game 2 dibuat kecewa dengan pilihan pemain dari Netflix. Bukan tanpa alasan, Netflix baru-baru ini mengumumkan pemeran tambahan yang semuanya adalah aktor pria sehingga menuai kritik pedas dari pecinta serial itu.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Untuk Squid Game musim kedua, beberapa penggemar mengkritik karena kurangnya karakter wanita di musim baru. Raksasa streaming global itu pun menanggapi reaksi kecewa para penggemar. Yuk, scroll untuk tahu berita lengkapnya.

Dalam pernyataan baru, Netflix meyakinkan penggemar bahwa akan ada lebih banyak pemeran yang diumumkan. Jadi, ini bukan berarti pemain final yang tidak akan ada tambahan aktor lainnya yang turut serta di dalamnya.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

"Ini adalah pengumuman pemeran pertama untuk 'Squid Game' musim kedua," kata seorang juru bicara Netflix, dikutip AceShowbiz, Kamis 22 Juni 2023.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Netflix lebih dalam menenangkan penggemar bahwa akan ada pengumuman lebih lanjut yang semakin membuat pecinta serial ini kian penasaran. Bahkan, Netflix menjamin akan ada lebih banyak pemain yang nantinya sebagai karakter wanita populer sehingga wajib dinantikan.

"Kami sangat senang untuk segera membagikan lebih banyak berita casting, yang akan mencakup karakter wanita terkemuka," imbuhnya.

Ada pun pada akhir pekan lalu, Netflix meluncurkan anggota pemeran baru dan yang kembali untuk musim kedua dari serial yang paling banyak ditonton ini. Berita itu dibagikan dalam video yang diputar di acara TUDUM tahun ini di Brasil. Terungkap bahwa Lee Jung-Jae (Seong Gi-Huh), Lee Byung-Hun (Front Man), Wi Ha-Jun (Hwang Jun-Ho) dan Gong Yoo (Recruiter) semuanya akan kembali untuk musim baru.

Mereka akan bergabung dengan pendatang baru termasuk mantan anggota grup K-Pop ZE:A, Im Siwan, Kang Ha Neul (Midnight Runners), Park Sung Hoon (The Glory) dan Yang Dong Geun (Connect). Sayangnya, belum ada kabar tentang karakter apa yang akan mereka mainkan.

Menanggapi pengumuman tersebut, para penggemar ramai ke media sosial untuk mengkritik kurangnya wanita dalam casting baru. Padahal, penggemar meyakini bahwa serial itu menjadi sebuah keseruan berbeda lantaran memainkan karakter wanita yang luar biasa.

"Salah satu alasan mengapa serial ini menjadi sangat populer adalah karena karakter wanitanya dan kamu hanya menyebut semua karakter utamanya PRIA???" kata seorang penggemar menggerutu.

Pemain Squid Game

Photo :
  • Soompi

"(Kepopuleran) artis wanita membawa karakter seru di musim 1. Tapi sekarang 99 adalah aktor pria seperti, serius di mana wanita," kata yang lain menggemakan sentimen tersebut. 

"Ini adalah pemeran yang luar biasa ??? Tapi agak liar tidak ada wanita lajang yang ditampilkan," imbuh lainnya.

Para aktor baru yang diumumkan antara lain Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon hingga Yang Dong Geun. Mereka semua resmi bergabung dalam serial permainan yang harus mempertaruhkan nyawa tersebut. 

Melalui pengenalan yang diunggah di YouTube resmi Netflix, para pemain baru di Squid Game 2 itu secara kompak menunjukkan pandangan mereka yang ‘membunuh’ kepada penonton. Sehingga penonton akan semakin dibuat penasaran dengan sekuel kedua serial itu. 

Para pemain dalam Squid Game musim pertama seperti Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, hingga Gong Yoo dipastikan akan tetap hadir dan muncul di season kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya