Raffi Ahmad Belikan Vespa Dior Buat Nagita Slavina, The Real Sultan!

Vespa Dior Raffi dan Nagita
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA –  Vespa Dior yang menjadi ikon fesyen di salah satu serial berjudul “Emily in Paris” dibelikan oleh Raffi Ahmad kepada istrinya Nagita Slavina. Diketahui, artis yang kerap dipanggil Gigi itu memang sudah mengimpikan dan mengidam-idamkan untuk memiliki vespa edisi ‘sultan’ tersebut. Warganet juga menganggap bahwa vespa tersebut memang cocok dipakai oleh sultan (sebutan warganet untuk Raffi dan Nagita). 

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Seperti foto yang diunggah di akun Instagram milik keduanya yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717, terlihat sebuah foto yang memperlihatkan bahwa mereka berdua sedang berboncengan dengan menggunakan  Vespa 946 Christian Dior tersebut untuk menengok proyek rumah yang sedang mereka bangun.

Terpopuler: Pemenang Lelang Vespa Babe Cabita, Spesifikasi Mobil Rp105 Juta Irit BBM

Vespa 946 Christian Dior yang diberikan Oleh Raffi kepada Gigi ini diketahui memiliki harga yang tak tanggung-tanggung dan sangat fantastis yakni Rp1,5 miliar. Motor ini dibeli berawal dari adik dari Melanie Ricardo yakni Roy Ricardo yang menawarkan skuter Vespa 946 Christian Dior kepada Raffi Ahmad yang dihargai Rp1,5 miliar.

Pemenang Lelang Vespa Babe Cabita Bukan Orang Sembarangan, Ini Buktinya

Karena motor tersebut juga merupakan impian yang diidamkan oleh Nagita, Raffi pun akhirnya memutuskan untuk membeli dan memberikan kejutan kepada istrinya tersebut. 

Seperti yang bisa dilihat dalam konten YouTubenya, saat memberikan kejutan kepada Nagita, Raffi menaruh vespa limited edition tersebut di garasi rumahnya dan kemudian memanggil istrinya untuk diberi kejutan. Wajah Nagita Slavina pun terlihat sangat sumringah setelah melihat skuter idamannya tersebut. 

Gigi yang baru saja melahirkan anak keduanya itu merasa kagum dengan vespa tersebut karena menurutnya sangat spesial. Bahkan dirinya melontarkan bahwa cermin spion dari vespa Dior itu sangatlah jernih hingga komedo yang ada di wajahnya bisa terlihat dengan jelas. 

Kolaborasi antara produsen skuter dan mode yang sebelumnya belum pernah terjadi ini menghadirkan Vespa 946 Christian Dior. Motif khas Dior pada scooter klasik ini disematkan pada beberapa bagian body vespa seperti di bagian sadel yang diaplikasikan motif oblique. Perancangnya sendiri yakni adalah Maria Grazia Chiuri dan Marc Bohan. 

Berbagai kalangan mulai dari bikers hingga artis-artis papan atas memang banyak yang mencari vespa limited edition ini. Vespa 946 Christian Dior ini sebelumnya dapat masuk ke Indonesia melalui importir umum (IU). Selain itu juga sempat viral karena dijual secara lelang dan menyentuh harga Rp1,3 miliar. 

Dalam serial “Emily in Paris” skuter ini dijadikan sebagai “tas yang dapat kamu kendarai” dan “aksesoris wanita tingkat selanjutnya”. Hal itulah yang membuat banyak orang khususnya wanita menjadi tergila-gila dengan vespa unik dan ikonik ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya