Positif COVID-19 Usai dari Turki, Ashanty Sedih karena Dihujat

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA – Penyanyi Ashanty saat ini tengah menjalani karantina di rumah sakit usai dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Ashanty dinyatakan positif COVID-19 setelah liburan dari Turki.

Gelar Connect Preneur, Begini Strategi J&T Express Bantu Kembangkan UMKM

Kabar mengenai Ashanty yang terpapar COVID-19 usai liburan di Turki ramai diperbincangkan warganet. Tidak sedikit dari warganet yang memberi komentar miring dan menghujat Ashanty.

Melalui pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram pribadinya, Ashanty mengungkapkan kesedihannya karena mendapat banyak hujatan dari warganet ketika dirinya tengah berjuang sembuh dari COVID-19.

Ikuti 6 Cara Ini Agar Bisa Cantik Meski dari Rumah

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

"Buat kalian yang mencaci di saat kondisi aku lagi begini aku ucapkan terima kasih. Semoga kalian diberikan kesehatan. Kalian nggak pernah tahu alasan seseorang untuk melakukan sesuatu, tetapi begitu ringan menghujat. Kalian tidak pernah tahu isi hati orang lalu bisa seperti yang paling paham," tulis Ashanty dikutip VIVA, Sabtu, 8 Januari 2022.

Angin Puting Beliung Ngamuk Robohkan 103 Rumah di Karimun

"Kita rencana pergi juga sebelum tau ada virus baru dan di saat memang sudah banyak orang yang pergi-pergi juga. Kita ikuti aturan dan prosedur setelah bepergian pun kalian hujat dengan seenak-enaknya, tanpa memikirkan perasaan orang yang kalian mungkin nggak tau kondisi hati, psikis dan lain-lainnya," tulis Ashanty menambahkan.

Ashanty mengaku merasa sedih dengan banyaknya hujatan dari warganet. Padahal, Ashanty menegaskan tidak kabur saat dinyatakan positif COVID-19. Ia memilih untuk menjalani karantina dan perawatan di rumah sakit.

Kasus COVID-19 setiap hari bertambah dan bermutasi selama dua tahun ini, dan kita nggak pernah tau sampai kapan. Jujur sedih ya lihat bagaimana kalian begitu mudah mencaci orang lain yang bahkan kalian tidak tahu kenapa orang tersebut harus pergi, apa alasannya bagaimana dan lain-lain," tulis Ashanty.

"Kecuali saya kabur saat positif, kecuali saya diam-diam pulang ke rumah, saya bahkan diam di rumah sakit dari kemarin supaya tidak terjadi kegaduhan nanti dibilang diam-diam saja positif, saya tulis saya positif dibilang klarifikasi," tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya