Perjalanan Cinta Jason Momoa dan Lisa Bonet Sebelum Berpisah

Jason Momoa dan Lisa Bonet
Sumber :
  • IG @momoa.bonet

VIVA – Aktor utama film Aquaman, Jason Momoa dan Lisa Bonet, sang istri, telah resmi berpisah usai 16 tahun bersama dan 5 tahun menjalankan biduk rumah tangga. Kabar ini diumumkan secara langsung oleh sang aktor melalui akun Instagram pribadinya hari Rabu, 12 Januari 2022. Kabar ini bukan untuk mengumbar aib, tapi bintang Aquaman tersebut dan sang istri hanya ingin menjalankan kehidupan yang bermartabat dan jujur di lain waktu. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah ulasan mengenai kisah cinta Jason Momoa dan Lisa Bonet. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Jatuh Cinta Sejak Usia 8 Tahun 

Jason Momoa dan Lisa Bonet

Photo :
  • IG @momoa.bonet
Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ada sesuatu yang menarik dari kisah cinta Jason Momoa dan Lisa Bonet, yaitu usia mereka yang terpaut cukup jauh. Momoa berusia 12 tahun lebih muda dari sang istri. Saat ini, Jason Momoa berusia 42 tahun sementara Lisa Bonet berusia 54 tahun. Momoa mengatakan bahwa ia sudah jatuh cinta kepada Lisa Bonet sejak usianya 8 tahun usai dirinya menonton Bonet di televisi. Pada saat itu, Bonet telah menjadi aktris terkenal. 

Pertemuan Pertama Jason Momoa dan Lisa Bonet Tahun 2005

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Jason Momoa dan Lisa Bonet

Photo :
  • IG @momoa.bonet

Bonet diketahui sudah bermain dalam film yang berjudul The Cosby Show. Pada film serial komedi tersebut, Bonet memerankan karakter Denise Huxtable, seorang putri dari Dr Huxtable yang dimainkan oleh Bill Cosby. Impian Jason Momoa kemudian menjadi kenyataan pada tahun 2005 silam. Mereka akhirnya bertemu di salah satu klub jazz di New York, Amerika Serikat. Dalam pertemuan itu, Momoa berambut gimbal karena ingin meniru Bonet, yang juga berambut gimbal.

Momoa mengatakan bahwa saat itu ia langsung balik menuju temannya dan kemudian menjerit tanpa suara. Malam itu, Momoa dan Bonet makan malam bersama. Bahkan, mereka menyukai bir dengan merek yang sama. Mulai dari sini, mereka kemudian menjalin kedekatan karena banyak kecocokan. 

Ingin Menjadi Stalker Bonet

Jason Momoa dalan See, serial original Apple TV+.

Photo :
  • Entertainment Weekly

Aktor Aquaman ini menjelaskan bahwa umurnya yang baru 8 tahun saat melihat Lisa Bonet di televisi, ia sudah memiliki tekad untuk menjadi seorang stalker sang artis. Tapi, Jason Momoa enggan untuk menceritakan hal tersebut kepada Bonet di awal hubungan mereka. Bahkan, ia sampai menyimpan rahasia tersebut selama bertahun-tahun. 

Mempunyai Anak Pertama

Jason Momoa dalan See, serial original Apple TV+.

Photo :
  • Entertainment Weekly

Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama belasan tahun ini kemudian memutuskan untuk menikah. Diketahui bahwa mereka melangsungkan pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh kerabat dekat di California, Amerika Serikat, pada November 2017 silam. 

Ucapan Manis Jason Momoa

Jason Momoa

Photo :
  • Twitter/TheAcademy

Sejak awal Jason Momoa kerap melontarkan ucapan manis dan pujian untuk sang istri. Dalam sebuah kesempatan tahun 2013, Momoa berkata “Istri saya (adalah) seorang wanita yang sangat cantik. Dia cantik dan saya mencintainya ... Saya pria yang sangat beruntung."

Tiga tahun berselang, saat diwawancarai bersama Huffington Post tahun 2016, Momoa masih terus melontarkan hal yang sama untuk sang Istri. Ia terus memuji sang istri layaknya seorang bidadari. Momoa juga sangat bersyukur bisa kenal dengannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya