Jual Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday Ungkap Raup Rp1,7 M

Ghozali Everyday
Sumber :
  • Twitter @Ghozali_Ghozalu

VIVA – Sultan Gustaf AL Ghozali, pria yang dikenal sebagai Ghozali Everyday, belakangan ini tengah menjadi sorotan masyarakat. Hal tersebut menyusul dengan kisahnya yang berhasil meraup uang miliaran rupiah dari hasil penjualan foto selfie-nya sejak 2017 lalu.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Ghozali diketahui menjual foto selfie-nya berformat NFT di OpenSea. Diungkap oleh Ghozali Everyday telah mengabadikan 933 foto yang dirangkum selama lima tahun terakhir ini.

Ghozali juga mengungkap bahwa hanya butuh waktu tiga hari baginya bisa menjual semua fotonya itu yang dipromosikannya melalui akun Twitter.

Psikolog Sorot Ekspresi Tamara Tyasmara Terhadap Dante: Tidak Harmonis Antara Anak dengan Ibu

"Hari pertama laku sampai 33 dikoleksi unik-unik sama Jejo. Hari ketiga langsung laku semua, sampai Jejo bilang kalau laku semua gue kasih laptop sama sneakers. Tapi aku bilang, ini enggak bakalan laku semua mas. Kenapa kok laku semua?" kata dia seperti dikutip dari tayangan podcast Deddy Corbuzier.

Ghozali Everyday

Photo :
  • Twitter @Ghozali_Ghozalu
Nekat Mau Selfie Hingga Panjat Pagar Kebun Binatang, Pria Ini Tewas Diterkam Singa

Lebih lanjut, diungkap oleh Ghozali, dari berjualan foto selfienya di OpenSea itu dia bisa meraup uang hingga Rp1,7 miliar.

"Hari pertama laku sampai 33 dikoleksi unik-unik sama Jejo. Hari ketiga langsung laku semua, sampai jejo bilang kalau laku semua gue kasih laptop sama sneakers. Tapi aku bilang ini gak bakalan laku semua mas. Kenapa kok laku semua.  

"Dapat sampai hari ini Rp 1,7 miliar," ujarnya.

Namun, Ghozali mengungkap bahwa yang dicairkan dari total penghasilannya masih sedikit, baru sekitar 0,8 Ethereum.

Ghozali

Photo :
  • twitter

"Rp39 juta 0,8 ethereum," kata dia.

Lebih lanjut, dari uang yang telah dicairkannya itu digunakan untuk keperluan pribadinya. Sedangkan sisa uang lainnya yang belum dicairkan itu, ingin dipergunakan Ghozali Everyday untuk membantu orang tua sekaligus membuat studio animasi.

"Pengin bantu orang tua, terus setelah lulus kan pengin bikin studio animasi. Iya, animator," kata dia.

Saat mengetahui bahwa Ghozali Everyday adalah animator, Deddy Corbuzier kemudian merekrut Ghozali untuk menjadi animator untuk bisnisnya.

"Saya butuh animator, anda udah kaya, berarti enggak perlu gaji mahal dong?” ujar Deddy Corbuzier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya