Pemain Layangan Putus Ini Bukan Orang Sembarangan, Cek Profilnya!

Frederika Alexis Cull
Sumber :
  • Instagram @layanganputus.md

VIVA – Bagi kamu yang menjadi penggemar dari serial Layangan Putus pasti sudah tidak asing lagi kan dengan para pemainnya kan? Selain Reza Rahardian, Putri Marino dan Anya Geraldine, ada satu pemain Layangan Putus lagi yang menjadi sorotan bagi para penonton yakni Frederika Alexis Cull yang berperan sebagai Miranda. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ternyata sosok dari Frederika Alexis sendiri bukanlah orang yang sembarangan lho! Siapa sangka bahwa pemeran dari serial yang sedang populer pada belakangan ini merupakan pemenang Puteri Indonesia 2019 dan kontestan 10 besar Miss Universe 2019. Kamu pasti penasaran dengan sosok Frederika Alexis, seorang model sekaligus artis yang memiliki penampilan, cantik, smart dan seksi tersebut kan? Berikut profil Frederika Alexis Cull pemain Layangan Putus yang merupakan blasteran bule. 

Seorang model

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Frederika Alexis Cull

Photo :
  • Instagram Puteri Indonesia

Frederika Cull merupakan seorang model dengan perawakan yang terlihat cantik dengan tubuh yang seksi. Diketahui, wanita yang lahir pada 5 Oktober 1999 (22) ini sudah memulai kariernya di dunia modeling sejak masih berumur 9 tahun. Bakatnya sudah mulai terlihat saat dirinya tampil di berbagai kontes modelling dan catwalk di depan orang banyak.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Pemenang Puteri Indonesia 2019

Presiden Joko Widodo (kanan) berjabat tangan dengan Puteri Indonesia Frederika Alexis Cull (kiri) di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin, 11 Maret 2019.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Perempuan kelahiran Queensland, Australia ini merupakan pemenang ajang kecantikan Puteri Indonesia 2019 yang berasal dari DKI Jakarta. Pada saat itu ia berhasil menyisihkan dua kontestan lainnya yakni Jessica Fitriana Martasari (Jawa Barat) dan Jolene Marie Cholock (Sulawesi Utara) sehingga berhasil dianugerahi mahkota Puteri Indonesia 2019. 

Kontestan 10 besar Miss Universe 2019

Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull (kiri)

Photo :
  • ANTARA Foto/Indrianto Eko Suwarso

Setelah memenangi ajang kecantikan Puteri Indonesia 2019, Frederika Cull juga turut mengikuti ajang kecantikan di taraf internasional yakni Miss Universe 2019. Wanita yang yang berperan sebagai Miranda di serial Layangan Putus ini pada saat itu berhasil mencetak sejarah dengan menjadi perwakilan Indonesia yang masuk 10 besar di Miss Universe 2019. Hal itu tentunya menjadi sebuah prestasi yang membanggakan, mengingat prestasi tersebut menjadi yang pertama bagi Indonesia karena berhasil masuk 10 besar di ajang kecantikan internasional yang bergengsi itu.

Merambah dunia akting

Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull

Photo :

Saat ini Frederika Alexis Cull mulai merambah menjadi seorang aktris di dunia akting setelah sukses menjadi seorang model. Seperti yang kita ketahui bahwa ia membintangi serial Layangan Putus dan memerani peran Miranda, ibu dari Brandon teman dari Raya anak Kinan dan Aris. Selain itu, ia juga membintangi serial Flora, spin off dari serial Turn On dan menjadi karakter Gloria. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya