Cekcok, Gal Gadot Ogah Kerja Sama Lagi dengan Sutradara Justice League

Gal Gadot.
Sumber :
  • dok. instagram @gal_gadot

VIVA – Aktris Gal Gadot, menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah membintangi film garapan sutradara Joss Whedon lagi setelah Justice League. Keputusan itu diambil sebagai buntut konflik antara Joss Whedon dengan pemain Justice League. 

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Terlebih, Whedon dikabarkan pernah mengancam karier Gadot saat syuting ulang Justice League pada 2017. Kala itu, Whedon menilai Gal Gadot salah memahami apa yang dia sampaikan. Sehingga bintang Wonder Woman itu merasa seperti diancam oleh Joss Whedon. 

Sutradara itu bahkan menyinggung bahasa Inggris yang bukan menjadi bahasa utama sang aktris. Namun, Gal Gadot mengatakan mengerti dengan sempurna arahan Joss Whedon di lokasi syuting Justice League. 

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Atas kejadian itu, Gal Gadot bahkan bersumpah tidak akan bekerja sama lagi dengan sang sutradara. 

Aksi Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984

Photo :
  • istimewa
Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

"Aku mengerti bahasa Inggris dengan sempurna. Sampai kapan pun aku berjanji tidak akan bekerja sama lagi dengan dia. Aku juga tidak akan pernah menyarankan rekan-rekanku bekerja sama dengannya," kata Gal Gadot, dilansir Screen Rant, Rabu 19 Januari 2022. 

Whedon membantah pernyataan Gadot. Sebaliknya, dia malah menyalahkan para pemain Justice League. Dalam wawancara terbaru bersama Vulture, Whedon juga membantah tuduhan tersebut. Dia mengatakan, apa yang dipermasalahkan oleh Gal Gadot hanyalah kesalahpahaman belaka. 

"Saya tidak pernah mengancamnya. Bahasa Inggris bukan bahasa utamanya (Gal Gadot). Dan saya cenderung menggebu-gebu saat berbicara," kata dia. 

Banyaknya tuduhan terhadap Whedon membuat citranya menjadi negatif. Pasalnya, aktor Cyborg Ray Fisher juga pernah menuduhnya berperilaku tidak profesional di lokasi syuting. 

Selain Justice League, Whedon juga telah dituduh melakukan perilaku serupa dalam beberapa proyek televisi, seperti Firefly, Buffy the Vampire Slayer, dan Angel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya