Ulang Tahun ke-76, Dolly Parton Kenakan Pakaian Khasnya

Dolly Parton
Sumber :
  • https://people.com/

VIVA – Penyanyi dan juga aktris legendaris Dolly Parton menandai ulang tahunnya yang ke-76, pada Rabu dengan membagikan foto di media sosial dengan tampilan dan gayanya yang khas Dolly.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Dalam foto yan diunggah di akun instagramnya, Parton mengenakan hot pink, rok sutra dan setelan blazer dengan lingerie merah bertali di bawahnya dan kuku dan perhiasan merah yang serasi.

"Just hangin' out in my birthday suit!" dia memberi keterangan pada posting Instagram dikutip VIVA, Kamis 20 Januari 2022.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Untuk merayakan kembalinya Parton yang legendaris, selebriti termasuk Miley Cyrus dan Jimmy Fallon membagikan penghormatan ulang tahun kepada sang bintang di akun media sosial mereka.

"Salah satu dari banyak pelajaran berharga yang dipetik dari @dollyparton ?? Selamat Ulang Tahun Bibi Dolly!," tulis Cyrus, 29, di samping klip dari acara TV hitnya Hannah Montana di mana Parton berperan sebagai bibinya.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Sementara itu, Fallon, 47, menulis, "Selamat ulang tahun untuk orang yang sangat berbakat, sangat lucu, dan paling cantik naksir seorang pembawa acara talk show @dollyparton."

Pada Selasa malam, pelantun "9 to 5" itu membagikan video di Instagram yang mengungkapkan kegembiraannya atas perilisan buku dan album barunya yang berjudul Run, Rose, Run. Dia juga mengumumkan perilisan "Big Dreams and Faded Jeans," yang pertama dari album.

Album ini akan dirilis pada 4 Maret, sedangkan novelnya, yang ditulis bersama Parton dengan James Patterson akan dirilis pada 7 Maret.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya