Putus dari Gisel, Wijin: Gue Harus Apa?

Wijin-Gisel akhirnya putus
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment Melaney Ricardo

VIVA – Wijaya Saputra atau Wijin belum lama ini mengumumkan kabar perpisahannya dengan Gisella Anastasia atau Gisel. Merajut jalinan asmara selama tiga tahunnya, perpisahan diantara Gisel dan Wijin diakui mantan pebasket ini membuatnya sedih dan sempat stres.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

"Iya udah officially putus tidak bersama udah masing-masing ya sedih banget. Tiap hari banget, bisnis bareng, merencanakan banyak hal ke depannya mungkin udah jalannya. Aku udah serahin ke tuhan bahwa stress sih stress saat sedih cuman inget tuhan. Jadi pada saat sedih, Ya Tuhan beri penghiburan," kata Wijin dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Namun begitu, Wijin membantah kabar yang menyebut bahwa hubungannya diputus secara sepihak oleh Gisel. Diakuinya perpisahannya dengan Gisel murni keputusan bersama.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

"Gak (diputusin) kita memutuskan berpisah keputusan bersama, gak diputusin. Kalau nanti ke depan dia sama siapa, aku sama siapa ya gapapa. Aku berserah sama Tuhan," jelas dia.

Lebih lanjut, Wijin juga mengaku perpisahannya dengan Gisel ini sempat membuatnya sangat hancur. Mengingat Gisel dan Wijin selalu bersama selama tiga tahun terakhir, bahkan keduanya juga memiliki bisnis bersama.

"Ya memang lagi sayang-sayangnya. Ya gimana ya rasanya (putus) pasti tiba-tiba kayak kejatuhan gedung atau apa ya kayak bump," kata dia.

Perpisahannya dengan Gisel juga sempat membuat Wijin kehilangan arah. Dia bahkan mengaku sempat bingung harus melakukan apa saat putus dengan Gisel.

"Kayak gue harus ngapain ya? Gue langsung bengong setengah soul ilang," kata Wijin dengan mukanya yang memerah dan terlihat menahan tangis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya