Malu-malu, Rafathar Beri Kado Perhiasan untuk Gempi

Rafathar beri kado untuk Gempi Logo ads
Rafathar beri kado untuk Gempi
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Rans Entertainment

VIVA – Putri dari Gading Marten dan Gisel, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi belum lama ini berulang tahun yang ke-7. Di hari spesialnya tersebut, Gempi mendapat banyak ucapan dan doa dari orang-orang terdekat.

Tidak ketinggalan, putra dari Raffi Ahamd dan Nagita Slavina yakni Rafathar juga memberi kado ulang tahun untuk Gempi. Diketahui, Rafathar dan Gempi memang sudah lama menjalin hubungan pertemanan.

Momen bahagia pemberian kado itu diunggah dalam channel YouTube Rans Entertainment. Dalam konten YouTube itu, Gempi yang didampingi oleh Gisel dan Gading, tampak mendatangi kediaman Rafathar. 

Setibanya di depan rumah Rafathar, Gempi langsung mendapat kejutan manis. Nagita yang ditemani oleh Rafathar langsung menyambut kedatangan Gempi dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawa kue.

“Happy birthday Gempi. Tiup (lilinya). Selamat ulang tahun Gampi,” kata Nagita dikutip VIVA, Jumat 21 Januari 2022.

Setelah itu, Rafathar juga mengucapkan selamat ulang tahun sambil bersalaman dengan Gempi. Keduanya tampak malu-malu. Setelah memberi ucapan selamat ulang tahun, Rafathar terlihat memeluk Gempi.

“Selamat ulang tahun Gempi,” kata Rafathar.