Profesi Meghan Markle di Akta Kelahiran Archie Bikin Fans Bingung

Archie, bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram/@People

VIVA – Para penggemar Meghan Markle dibuat bingung oleh beberapa informasi dalam akta kelahiran putranya, Archie Mountbatten-Windsor.

Rumah dan Sekolah di Tasikmalaya Juga Rusak Akibat Gempa Garut, 13 KK Terdampak

Dokumen resmi yang dikeluarkan saat kelahiran Archie itu mengungkap informasi mengenai di mana dan kapan dia lahir, begitu juga memberitahukan fakta mengenai ibunya dan Pangeran Harry.

Dilansir laman Dailystar, semua akta kelahiran terbuka bagi masyarakat umum, artinya bahwa penggemar beruntung tidak hanya bisa melihat dokumen spesial itu, tapi juga mengetahui nama asli Meghan.

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Mereka juga bisa mengetahui titel pekerjaan resmi Meghan dan tempat 'rahasia' di mana Achie dilahirkan.

Deskripsi pekerjaan Meghan dalam akta tersebut tertulis sebagai 'Putri Kerajaan Inggris' saat itu, di mana itu membuat para penggemar kerajaan keheranan karena Ratu memberi Meghan titel Duchess. Namun, protokol kerajaan menyatakan bahwa Meghan secara teknis adalah putri.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

Akta kelahiran putra Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Photo :
  • Dailystar

Melalui pernikahannya dengan Pangeran Harry, dia adalah Yang Mulia Putri Henry of Wales. Akan tetapi, penggemar dibuat kebingungan saat melihat nama Rachel tertulis dalam dokumen, tidak menyadari bahwa itulah nama lahirnya.

Orangtua Meghan, Doria Ragland dan ayahnya Thomas Markle memanggilnya Meghan sejak lahir dan diduga semua temannya juga memanggilnya Meghan.

Dalam kebetulan yang tak biasa, Rachel adalah mana dari karakter yang diperankannya dalam serial televisi populer, Cuits.

Sementara ayah Archie, Pangeran Harry ditulis sebagai Henry dalam akta tersebut, yakni nama aslinya.

Meghan dan Harry berhasil menjaga lokasi kelahiran Archie tetap rahasia kepada publik hingga akta tersebut dirilis ke publik. Terungkap bahwa Archie lahir di Rumah Sakit Portland di Westminsrer. Rumah sakit mewah di London yang berbiaya fantastis dan dilengkapi fasilitas mewah bagi calon ibu, termasuk hidangan lobster dan sampanye.

Saat itu, para penggemar tidak tahu apakah Meghan melahirkan di Los Angeles atau di Inggris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya