Jalani Karantina Mandiri, Adilla Dimitri Positif COVID-19?

Adilla Dimitri
Sumber :
  • Instagram/adilladimitrihardjanto

VIVA – Adilla Dimitri membawa kabar kurang menyenangkan. Saat ini dia sedang menjalani karantina mandiri seperti yang terlihat di akun Instagramnya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dalam postingan yang diunggah pada hari Selasa (01/02/2022), mantan suami Wulan Guritno itu memamerkan foto dirinya sedang bermain PlayStation. Ada yang berbeda dari penampakannya karena ada infus yang terpasang di lengan.

Adilla bersama temannya Andhika Ranandra mengenakan baju kaos hitam. Kedua sedang duduk di atas sofa berwarna abu-abu. Sembari memakai masker, keduanya tampak asik bermain PlayStation.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Ada pula petugas medis yang sedang ingin menggantungkan kantung cairan infus. Petugas medis itu memakai pakaian APD lengkap.

"Quarantine bro @andraranandra," tulis Adilla Dimitri sebagai caption.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Selanjutnya, Adilla Dimitri juga menuliskan bahwa dalam kehidupan pasti akan selalu ada badai, badai akan berlalu. Dia mengibaratkan kesusahan saat ini seperti belajar menari di bawah hujan.

"Hidup bukan tentang menanti badai untuk berlalu. Melainkan tentang bagaimana caranya belajar menari di bawah hujan," tutur Adilla Dimitri melanjutkan.

Berbeda dengan Boy William yang secara terang-terangan mengumumkan terpapar COVID-19, tidak dengan Adilla. Dia tidak menjelaskan apakah dirinya terpapar virus dari Wuhan tersebut.

Hanya saja ada tagar yang bertuliskan Covid-19 dalam postingan yang dia unggah itu. Sontak saja, kolom komentar dibanjiri doa dan harapan yang baik dan sahabat artis dan penggemarnya. Tak sedikit yang mendoakan agar Adilla Dimitri lekas pulih kembali.

"Get well soon guys," tutur Dimas Anggara.

"Haduh haduh, nih bromance yang sesungguhnya ya? Get well soon," tulis Ayushita.

"Come back stronger dil," tulis Renny Sutiyoso.

"Gws Padillll," ungkap Nazira C. Noer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya