Dapat 'Hadiah Spesial' dari Mark Wahlberg, Tom Holland Salah Persepsi

Tom Holland, aktor berzodiak Gemini terlihat sedih.
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Aktor Tom Holland muncul bersama lawan mainnya di film Uncharted, Mark Wahlberg dalam sebuah wawancara virtual untuk Access Hollywood pada Selasa 1 Februari 2022. Bintang Spider-Man: No Way Home tersebut mengaku salah membaca sinyal Wahlberg setelah yang terakhir memberinya pistol pijat.

Mayor Teddy Ultah, Prabowo Tugaskan Distribusi Bingkisan untuk Warga Kampung Nelayan

"Mark Wahlberg berbaik hati memberi saya pistol pijat setelah saya meninggalkan rumahnya di LA. Dan dia mengantar saya kembali ke hotel saya," kata Holland, menceritakan kisah ketika mereka pertama kali bertemu.

"Saya bingung jenis pistol pijat apa ini, belum pernah melihatnya sebelumnya, dan saya pikir itu adalah jenis alat bantu 'kesenangan diri sendiri'," ujar Holland seperti dilansir laman People.

Kisah Pak Cing Warga Tionghoa yang Rutin Berbagi Sembako Kepada Warga di Momen Ramadan

Holland melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia mengira Mark Wahlberg mengantar saya kembali ke rumah saya untuk alasan lain, selain hanya menjadi seorang pria terhormat.

"Aku tidak mengenalmu—ini Hollywood, sayang. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi?" dia menyindir.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Sebaliknya, Wahlberg mengatakan dia telah berbicara dengan lawan mainnya tentang "berolahraga, kebugaran" dan "pemulihan," yang mendorongnya untuk memberi Holland apa yang dia anggap sebagai "senjata pijat terbaik di luar sana".

Mark Wahlberg

Photo :
  • instagram.com/markwahlberg

"Aku tidak percaya, sepanjang waktu, kamu memikirkan itu," katanya kepada Holland tentang perjalanan mobil mereka yang canggung, sambil bercanda, 'Harus mengeluarkan kepalamu dari selokan, sobat'," kata Wahlberg.

Dalam film aksi-petualangan mereka yang akan datang, Holland dan Wahlberg masing-masing memerankan Nathan Drake dan Victor "Sully" Sullivan, yang mengambil jebakan dan pencurian seni dalam pencarian mereka untuk "harta karun terbesar yang tidak pernah ditemukan."

Sebuah trailer untuk Uncharted dirilis bulan lalu, menunjukkan keduanya melakukan aksi yang menantang maut, termasuk urutan pertarungan yang terjadi di dua kapal bajak laut kuno yang tergantung di udara dari helikopter yang bergerak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya