Inul Daratista Dituding Warganet Body Shamming karena Video Ini

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

VIVA – Inul Daratista mengunggah sebuah video unik dan lucu yang menunjukkan lima wanita bertubuh subur yang sedang asik berjoget. Rupanya, unggahan itu justru menuai komentar negatif yang menyebut pedangdut itu tengah melakukan body shamming.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Video singkat yang diunggah Inul itu menunjukkan lima wanita bertubuh subur dan berkulit gelap sedang mengenakan bikini berwarna terang. Kelimanya asik berjoget dengan menggoyangkan seluruh tubuhnya. Lagu yang diputar pun khas lagu Indonesia yakni Poco Poco.

"iki yo sexy loh gaisss. Sing penting pede. ediaan slebore," ujar Inul membuka keterangan tertulisnya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Inul Daratista

Photo :
  • U-Report

Sayangnya, pedangdut yang akrab dikenal dengan Goyang Ngebor itu justru berseloroh agar kelima wanita tersebut diajak konsultasi ke dokter. Istri Adam Suseno itu mengatakan, agar dokter mampu membuat tubuh kelima wanita itu bisa ideal seperti idaman wanita kebanyakan.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Kayaknya mereka hrs di bawa ke dokter cissie deh. Kan ahli banget bikin langsing dan sehat," tulis Inul seraya menyematkan emotikon tertawa.

Rupanya, konten tersebut menuai reaksi miring dari netizen. Sebagian merasa bahwa komentar Inul tak pantas disematkan lantaran bentuk tubuh masing-masing perempuan bukan urusan orang lain.

Inul Daratista.

Photo :
  • Instagram Inul Daratista

"Gak usah mikir pengen langsing, udah keliatan bahagia mereka," kata salah satu netizen.

"Semua badan sexy, yang penting tidak merasa minder dengan badannya. All size is good selama sehat dan bahagia," reaksi akun berbeda.

Tak sedikit juga yang merasa bahwa Inul sedang melakukan body shamming karena menyebutkan kata langsing pada mereka yang bertubuh subur. Netizen merasa, Inul tak sepatutnya berkomentar seperti itu.

"Yang penting sih sehat dan happy ya. Jangan sampai body shamming ya," respons salah satu akun.

"Belum tentu mereka mau kurus mba inul, jangan samain semua orang yang pengen langsing. Mereka diluar sana lbh menghargai orang lain tanpa melihat postur tubuh mereka kurus, langsing atau gemuk," kata akun berbeda.

"Astagfirullah, komennya banyak yang body shamming," tegas netizen lain.

"Kenapa mereka bisa pede? Karena di sana nggak ada yang bahas body dan ngeledekin kaya di sini," komentar akun lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya