Denise Resmi Hengkang dari SECRET NUMBER

Denise putuskan keluar dari Secret Number
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar sedih sekaligus mengejutkan untuk para LOCKEY, sebutan penggemar dari idol grup SECRET NUMBER. Denis, mengumumkan bahwa dirinya keluar dari SECRET NUMBER dan agensinya, Vine Entertainment. Kabar pengunduran diri Denise dari SECRET NUMBER dan Vine Entertainment ini diumumkannya melalui akun Instagramnya.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

Dalam unggahannya itu, Denise mengumumkan bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir pada 1 Februari 2022 lalu. Lantaran hal itu pula dia akan keluar dari SECRET NUMBER.  

“Halo. Ini Denise SECRET NUMBER. Pada 1 Februari 2022, kontrak saya dengan Vine Entertainment telah berakhir. Mereka yang telah lama menungguku pasti terkejut dengan berita ini, jadi aku dengan tulus meminta maaf,” tulis Denise dalam akun Instagramnya itu yang dikutip dari laman Soompi.

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

Lebih lanjut dalam unggahannnya, Denise SECRET NUMBER kembali mengenang perjalanan kariernya bersama girl group tersebut. Dia merasa bersyukur selama satu tahun lamanya bisa bersama dengan para member untuk berpromosi dan menerima banyak cinta dari para penggemar.

Gelar Album Fan Sign, Sungjin Day6 Ungkap Momen Lucu Saat Pembuatan Album Fourever

“Setelah debut sebagai anggota SECRET NUMBER pada Mei 2020, saya telah membuat kenangan berharga bersama dengan LOCKEY. Saya sangat bersyukur telah berpromosi dengan bahagia dan telah menerima begitu banyak cinta dan perhatian Anda selama setahun terakhir,” kata dia.

Dijelaskan Denise meski dia sudah tidak bergabung lagi bersama SECRET NUMBER dia berjanji untuk terus mendukung para member lainnya. Dia juga berjanji akan terus menyapa para penggemarnya. Denise juga meminta agar para penggemar untuk terus memberikan cinta dan perhatian kepada SECRET NUMBER dan dirinya.

Meskipun saya tidak lagi dapat menyapa Anda sebagai SECRET NUMBER, saya akan selalu mendukung sesama anggota. Saya juga akan bekerja keras untuk menyapa penggemar saya dengan citra yang baik. Walaupun ini adalah pernyataan terakhir saya sebagai Denise SECRET NUMBER, saya harap Anda akan selalu terus mencintai SECRET NUMBER. Dan tolong perhatikan juga promosi saya,” kata dia. 

Pada akhir suratnya Denise juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar, member SECRET NUMBER dan agensinya yang telah mendukung dan menghargainya selama ini.

“Terakhir, untuk LOCKEY, yang selalu memberi saya cinta dan dukungan mereka, dan kepada sesama anggota, yang saya cintai. Kepada agensi saya dan banyak anggota staf yang mendukung dan menghargai segala sesuatu tentang saya, saya dengan tulus berterima kasih sampai sekarang, Denise. Terima kasih,” kata Denise.

Denise juga diketahui mengunggah kado spesial untuk para penggemarnya di instastory berupa cover lagu You Were Beautiful milik DAY6 lengkap dengan kolase foto bersama SECRET NUMBER.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya