5 Fakta Cristiano Ronaldo Dapat 400 Juta Pengikut di Instagram

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Baru-baru ini Cristiano Ronaldo bintang Manchester United diketahui baru saja menjadi orang pertama yang berhasil mendapatkan 400 juta pengikut di media sosial Instagram. Jumlah pengikutnya yang genap 400 juta orang itu didapatkannya pada 6 Februari 2022 setelah ulang tahun ke-37 yang dirayakannya. 

Profil David Sanborn, Pemain Saksofon Legendaris yang Meninggal Dunia

Idola dalam dunia sepak bola ini juga tentunya digemari oleh para perempuan hampir di seluruh dunia karena parasnya yang tampan. Pencetak gol legendaris ini digandrungi banyak wanita dan juga penggemar laki-laki yang mencintai dunia persepakbolaan. Berikut ini fakta-fakta dari Cristiano Ronaldo menjadi orang pertama yang mendapatkan 400 juta pengikut atau followers di media sosial Instagram. 

Orang dengan pengikut terbanyak di media sosial
Ronaldo memang selalu menjadi idola bagi hampir seluruh orang yang ada di dunia. Hal itu terlihat dari banyaknya pengikut di Instagram. Sebelum pengikutnya mencapai 400 juta seperti sekarang, sebelumnya Ronaldo juga menjadi orang dengan pengikut terbanyak pada September 2021 lalu dengan memiliki pengikut sebanyak lebih dari 230 juta orang. Jadi, ini bukanlah kali pertamanya mencetak rekor dalam media sosial.

Nekat Melanggar Marka Jalan, Pengendara Motor Kecelakaan di Yogyakarta

Memiliki following yang sedikit
Disamping jumlah pengikut atau followersnya yang banyak dan juga menjadi orang pertama dengan banyak pengikut, namun dalam Instagramnya Ronaldo hanya mengikuti sebanyak 501 orang saja yang dimana sangat ebrbanding terbalik dengan jumlah pengikutnya. 

Rata-rata likes di Instagram
Hingga saat ini Cristiano Ronaldo telah banyak mengunggah foto–foto atau videonya di Instagram dengan total unggahan 3.242. Jika dilihat rata-rata likes yang ada pada unggahan Ronaldo mendapatkan 10 juta likes pada setiap unggahannya di Instagram. 

Instagram Epy Kusnandar Aktif! Istri: Buat Haters, Suami Saya Tidak Pegang HP Sampai Detik Ini

Berprestasi
Nama Cristiano Ronaldo juga dikenal karena prestasi dan rekor-rekornya saat berada di lapangan hijau. Ronaldo tercatat sebagai pencetak gol legendaris dengan status pencetak gol terbanyak di level klub maupun di panggung internasional. Ronaldo berhasil mengonversi 128 gol luar biasa dari penalti dalam karirnya. Ia juga diketahui sebagai peraih Ballon d'Or sebanyak lima kali.

Pemain bola dengan bayaran tertinggi
Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di Premier League. Diketahui kontraknya bernilai lebih dari 100.000 poundsterling. Belum lagi saat dirinya dapat bonus saat MU meraih gelar atau kesuksesan di musim mendatang. Ia juga menjadi seorang pesepakbola terkaya dan mempunyai institusi yang berdiri sendiri.

Para pemain Liverpool

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Liverpool gagal meraih kemenangan lawan Aston Villa usai bermain imbang 3-3 pada matchday ke-37 Premier League di Stadion Villa Park

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024