Gritte Agatha Positif COVID-19, Sempat Panik Demam Tak Turun

Gritte Agatha
Sumber :
  • Instagram/@Gritte Agatha

VIVA – Virus Corona atau COVID-19 kembali menyerang kalangan publik figur Tanah Air, kali ini giliran aktris sekaligus presenter Gritte Agatha. Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, Gritte mengumumkan telah terpapar COVID-19.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Gritte mengunggah foto tengah berbaring di atas ranjang sambil mengenakan plaster penurun demam. Gritte juga menyertakan hasil test PCR dalam unggahannya itu. Hasil test PCR itu menunjukkan Gritte dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. 

Have a good rest, Iteee!!” tulis Gritte sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Rabu, 9 Februari 2022.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Di unggahan selanjutnya, Gritte mengabarkan saat ini sedang berada dalam kondisi yang baik-baik saja. Ia juga mengaku merasakan gejala demam yang naik turun, suhu tertinggi mencapai 39,4 derajat.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

“Aku baik. Cuma demamnya naik turun. Tertinggi tadi 39,4 derajat. Thank you semua! Semoga semua sehat-sehat ya,” tulis Gritte.

Di unggahan terakhirnya, Gritte mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan dirinya tengah berkonsultasi dengan dokter. Gritte memutuskan untuk konsultasi karena demamnya tidak kunjung turun. 

Karena panasnya nggak turun-turun. Konsul dengan @dokter.indra.wijaya.endokrin. Terima kasih dok. Jadi lebih tenang wkwk," tulis Gritte.

Gritte Agatha

Photo :
  • instagram Gritte Agatha

Selain Gritte, beberapa waktu lalu Boy William juga mengabarkan terpapar virus corona. Ini kali kedua Boy terpapar virus tersebut. Namun baru-baru ini ia kembali mengumumkan telah negatif dari hasil tes pcr. Selain Boy dan Gritte ada juga Ashanty yang sempat terpapar COVID-19.

Ashanty dinyatakan terpapar varian omicron setelah kembali dari Turki. Selain Ashanty ada beberapa dari rombongannya yang terpapar. Kini Ashanty sudah dinyatakan negatif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya