Raffi Ahmad Buka Pabrik Rp75 M, Adam Deni Punya Bos 9 Naga

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Berita Raffi Ahmad keluarkan Rp75 M untuk buka pabrik olahan daging di NTB menjadi berita Showbiz VIVA yang paling disoroti pembaca sepanjang Rabu, 9 Februari 2022. Selain itu, masih ada sejumlah artikel lain yang tak boleh Kamu lewatkan.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Berikut daftar lima artikel Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. Raffi Ahmad Keluarkan Rp75 M, Buka Pabrik Olahan Daging di NTB

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • YouTube

Raffi Ahmad mengembangkan usahanya. Kini, Raffi Ahmad membuka Rumah Pemotongan Hewan (RPH) di STP Banyumulek. Hal itu pertama kali dikabarkan oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah. Ia menunggah hal itu di akun Instagramnya pada akhir 2021. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Nah, kebetulan Raffi Ahmad ini punya Group bisnis yg besar dan salah satu pimpinannya adalah sahabat baik saya. Saya di undang utk berkenalan dan menyampaikan ada apa saja di NTB yg mereka bisa terlibat krn memang groupnya sedang tertarik melakukan bisnis di NTB sebagai rencana diversifikasi kegiatan bisnisnya," tulis akun IG @zulkieflimansyah.

Baca selengkapnya di sini.

2. Intip Aksi Seru Chris Evans di Trailer Film Lightyear

Buzz Lightyear di film animasi Lightyear.

Photo :
  • IMDb

Disney dan Pixar akhirnya secara resmi merilis trailer terbaru untuk film animasi yang sangat ditunggu, Lightyear. Film itu menyajikan kisah dari karakter Buzz Lightyear, yang sebelumnya muncul dalam film Toy Story. 

Dilansir dari Variety, Rabu 9 Februari 2022, film Lightyear memperkenalkan penjaga ruang angkasa.

Baca selengkapnya di sini.

3. 7 Potret Angelina Jolie dan Anaknya Dari Berbagai Negara, Makin Dewasa

Anak Angelina Jolie dan Brad Pitt

Photo :
  • Tangkapan Layar

Tampaknya semua orang sudah mengetahui pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Meskipun keduanya sudah memutuskan untuk bercerai sejak tahun 2016 lalu, tentunya potret mereka sering kerap menjadi sorotan warganet. Tidak terkecuali anak-anak mereka yang ternyata sering menjadi sorotan media internasional. 

Seperti yang kita ketahui bahwa Angelina Jolie dan Brad Pitt sendiri memiliki 3 orang anak kandung dan 3 orang anak adopsi. Ketiga anak adopsinya tersebut berasal dari Kamboja, Vietnam, dan Ethiopia. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Keluar dari YG Entertainment, T.O.P BIGBANG: Happy

T.O.P

Photo :
  • Instagram

T.O.P BIGBANG telah memberikan kabar terbaru kepada penggemar tentang perasaannya saat ini setelah berpisah dengan agensi lamanya, YG Entertainment. 

Pada 7 Februari 2022, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa TOP telah meninggalkan agensi setelah 16 tahun bersama. Lewat pengumumannya, YG menjelaskan bahwa T.O.P ingin memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari hanya promosinya dengan BIGBANG. 

Baca selengkapnya di sini.

5. Jadi Saksi di Sidang Jerinx, dr Tirta Sebut Adam Deni Punya Bos 9 Naga

Dokter Tirta Mandira Hudhi.

Photo :
  • Instagram @dr.tirta

dr Tirta dihadirkan dalam sidang kasus yang menjerat musisi I Gede Aryastina atau Jerinx SID. dr Tirta hadir sebagai saksi uang meringankan Jerinx di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu hari ini, 9 Februari 2022. 

Dalam kesaksiannya, dr Tirta mengatakan, bahwa Adam Deni pernah mengatakan punya bos yang disebut 'sembilan naga'. Menurut klaim Adam, bos tersebut yang membuat dia tidak akan dipenjara meski membunuh orang sekalipun.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya