Sewa Satu Lantai RS untuk Lahiran Aurel? Ini Kata Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA – Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini sedang berbahagia. Pasalnya, keduanya akan segera menjadi orang tua. Aurel yang saat ini sedang hamil besar diperkirakan akan melahirkan pada bulan Februari ini.

Kehadiran Ibu Teuku Ryan jadi Salah Satu Alasan Ria Ricis Cerai?

Segala persiapan sudah dilakukan demi menyambut kelahiran anak pertama Atta dan Aurel. Saat ditemui awak media, Atta menjelaskan bahwa segala persiapan sudah dilakukan, mulai dari kamar bayi, baju-baju bayi, persiapan rumah sakit hingga sudah mendapat dokter yang tepat untuk menangani persalinan Aurel.

“Persiapan sudah dari kemarin. Persiapan kamar sudah, persiapan baju-bajunya bayi sudah. Persiapan rumah sakitnya sudah, dokternya sudah dapat yang hebat juga,” kata Atta dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Jumat, 11 Februari 2022.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @attahalilintar

Insya Allah ini tinggal nunggu mules. Jadi soalnya gini kata dokter kalau sudah di atas 37-38 week, itu sudah siap melahirkan,” kata Atta menambahkan.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

Menjelang kelahiran sang buah hati, Aurel sudah mulai membatasi kesibukan di dunia hiburan. Ia sudah tidak mengambil pekerjaan seperti menghadiri undangan acara televisi.

“Istri sudah banyak di rumah saja. Dia undangan televisi gitu sudah gak ngambil. Karena memang exited sih nungguinnya, kita sama-sama exited semua keluarga juga,” kata Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • IG @attahalilintar

Pada kesempatan yang sama, Atta mengklarifikasi kabar yang beredar terkait dirinya yang disebut akan menyewa satu lantai rumah sakit untuk proses persalinan Aurel. Atta mengaku bingung kenapa kabar tersebut bisa muncul. 

Atta memang akan menggunakan beberapa kamar rumah sakit untuk keluarga yang mendampingi. Hal itu untuk keluarga yang mendampingi proses persalinan tersebut.

“Aduh mewah emang nikahan. Itu yang aku bingung, berita dari mana sewa-sewa satu lantai,” ucap Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya