Raffi Ahmad Ucap Selamat Jalan Buat Dorce yang Sempat Jadi Sopirnya

Dorce Gamalama bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka, artis senior Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu, 16 Februari 2022. Dorce meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) di usia 58 tahun. Dorce meninggal dunia setelah terpapar COVID-19.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kabar mengenai meninggalnya Dorce Gamalama menarik perhatian banyak warganet khususnya rekan-rekan artis. Salah satunya adalah Raffi Ahmad, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Raffi mengucapkan selamat jalan kepada Dorce.

Sebagai informasi, pada tahun 2020 lalu, dunia hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan berita tentang Dorce Gamalama yang secara suka rela menjadi sopir Raffi Ahmad. Dorce menjadi sopir Raffi selama beberapa hari. Ia mengantar Raffi dan Nagita untuk keperluan pekerjaan.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Saat itu, Dorce mengaku tidak meminta imbalan apapun kepada Raffi dan Nagita. Dorce sudah cukup merasa senang karena keinginannya untuk menjadi sopir Raffi Ahmad bisa terwujud.

Melalui Instagram pribadinya, Raffi mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Dorce Gamalama. Dalam foto itu juga tampak ada Nagita Slavina. Ketiganya terlihat sedang menghabiskan waktu dengan makan bersama.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Raffi mengucapkan salam perpisahan kepada Dorce Gamalama. “Selamat jalan,” tulis Raffi yang disertai dengan emoji menangis.

Sahabat Raffi, Baim Wong juga merasa berduka atas kepergian Dorce Gamalama. Melalui Instagram pribadinya, Baim mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Dorce. Dalam foto itu, Baim tampak tengah menjenguk Dorce. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Baim mengungkapkan perasaan berdukanya. Ia memberi doa terbaik untuk Dorce Gamalama. 

“Innalilahiwainnailaihirojiun.. Hapuskanlah segala dosa2nya .. dan terimalah semua amal kebaikannya ya Allah... Yang tenang disana .. Rip #dorcegamalama,” tulis Baim Wong dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya