Ariel Tatum Tampil Seksi Berbikini, Warganet: So Hawtt!

Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/arieltatum

VIVA – Ariel Tatum, merupakan salah satu aktris dan model yang memiliki banyak penggemar pria. Wajahnya yang cantik, belum lagi ditambah bentuk tubuhnya yang indah, membuat pesona Ariel makin sulit untuk diabaikan.

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

Lihat saja postingan terbaru aktris 25 tahun itu, yang banyak mengundang perhatian warganet. Mengunggah foto dengan tampilan berbikini, potret terbaru Ariel sukses meraup ratusan ribu likes. 

Dalam unggahan terbaru di feed Instagram, pemilik nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu, mengunggah momen saat dirinya tengah berjemur di bawah terik matahari di sebuah pantai di Bali. 

Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

Sambil menepis teriknya matahari yang begitu menyilaukan mata, tampilan seksi Ariel dengan bikini juga nampaknya bikin silau warganet. 

"I don't sunbathe. Expect for when i'm at @karmabeachclubs," tulis Ariel Tatum dalam caption di Instagram @arieltatum, dikutip VIVA, Kamis 17 Februari 2022. 

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Sontak, unggahan Ariel yang nampak eksotis karena berjemur itu, langsung dibanjiri komentar. Sebagian besar memuji kecantikan Ariel hingga body goals-nya. Tak sedikit juga yang halu menyebut Ariel Tatum sebagai mantan kekasihnya. 

"Ehh mantan dah makin cakep aja skrg," kata warganet. 

"Gw cewe aja suka liat mbak Tatum apalagi cowo ye," timpal yang lain. 

"Udah cantik, body goals, berprestasi, pinter masak, mandiri, penyayang hewan dan sekitar, gk berkasus (setau gw), gk pecicilan, gk ngadi2.. Mana mau ama gw yak," tambah netizen. 

"Akhirnya Ariel Tatum berbuka juga pada waktunya, so hawtt," tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya