Geger Miss Hongkong Celina Harto Dituding Selingkuh dengan 6 Pria

Celina Harto
Sumber :
  • 8 Days

VIVA – Runner-up Miss Hong Kong 2020 Celina Harto mendadak jadi sorotan. Wanita berusia 25 tahun tersebut menjadi perbincangan setelah mantan pacarnya, Hinson Chou (37) menuduhnya berselingkuh dan menjalin hubungan dengan banyak pria untuk meningkatkan karirnya.

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Dikutip laman 8 Days media Singapura, sehari setelah Hinson membongkar perselingkuhan Celina ke media dengan semua detail gosip mesumnya, Celina langsung menuliskan pernyataan minta maaf dan diposting ke akun Instagram miliknya. Ia, meminta maaf atas tindakannya.

Pernyataan minta maafnya itu berbunyi, “Ketika saya memutuskan untuk melepaskan satu hubungan yang tidak normal, saya siap menghadapi semua masalah hari ini. Saya tahu bahwa saya harus menanggung konsekuensi atas kesalahan yang saya buat. Tetapi sekarang karena telah melibatkan rekan-rekan saya, saya harus meminta maaf kepada mereka karena pilihan saya yang salah telah mempengaruhi mereka, saya sangat menyesal!” dia menulis.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Celine Harto

Photo :
  • 8 Days

Dalam paparannya, Hinson menuding Celina berselingkuh dengan beberapa seleb, termasuk penyanyi dan juga aktor Hongkong Lincoln Hui, 30 tahun, model-aktor Hongkong Jeremy Wong, 31, dan aktor-host Hongkong Niklas Lam, 27, sebagai orang-orang yang ditipu Celina.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Namun, karena Celina tidak membahas salah satu klaim yang dilayangkan Hinson terhadapnya, sejumlah netizen sekarang berspekulasi, apakah penolakan aktris untuk menyebutkan nama, atau bahkan mengatasi tuduhan Hinson dalam permintaan maafnya adalah petunjuk bahwa semua kata-kata Hinson tidak benar.

Selain itu, karena Celina menonaktifkan kolom komentar di postingan terbarunya, netizen malah meninggalkan komentar di postingan sebelumnya. Beberapa mengecam aktris itu karena penipu, sementara yang lain sangat tidak senang mengetahui bahwa dia adalah seorang perokok.

Beberapa netizen juga meninggalkan komentar yang mengkritik aktris tersebut karena menodai nama Miss Hong Kong Pageant.

Sebelumnya, dalam pengakuannya pada media, Hinson mengatakan bahwa Celina senang bergaul dengan semua orang, bahkan dia telah memulai hubungan dengan mereka sehingga dia bisa naik pangkat di tempat kerja.

Mantan bintang TVB, Hinson Chou mengungkapkan skandal Celina tepat di hari Valentine 14 Februari 2022 lalu. Ketika itu, Hinson membongkar, bahwa runner-up Miss Hongkong 2020 Celina Harto berselingkuh dengan enam pria yang merupakan mitra kerjanya.

Hubungan Hinson dan Celina terakhir menjadi berita utama pada Januari tahun ini, ketika seorang netizen anonim mengungkap ke media, bahwa keduanya telah berkencan selama satu setengah tahun terakhir. Pengungkapan itu mengejutkan banyak orang karena Celina sebelumnya mengakui bahwa dia saat ini menjalin hubungan dengan pacar yang bukan dari kalangan selebriti bernama, Andy.

Ketika dihubungi oleh media, Hinson justru mengabarkan bahwa Celina mengatakan padanya bahwa dia putus dengan Andy, dan Hinson adalah pacar resmi Celina.

Namun, Celina mengklaim bahwa Hinson hanya seorang teman dan menyangkal bahwa mereka sedang menjalin hubungan.

Setelah pengakuan dari Celina, Hinson mengungkapkan bahwa dia telah secara resmi putus dengan Celina.

“Selama panggilan telepon terakhir kami, dia meminta saya untuk berhenti mengatakan bahwa saya adalah pacarnya, dan bahwa dia sangat merindukan saya. Tetapi saya tidak dapat menemukannya selama sebulan terakhir, dan saya bahkan tidak tahu seperti apa hubungan saya saat ini dengannya. Saya benar-benar ingin dia mengklarifikasi ini dengan saya juga,” katanya.

Dia juga berbagi cerita bahwa Celina berselingkuh dengan banyak pria. Selain Hinson dan Andy, sepertinya Celina juga terlibat asmara dengan lima orang lainnya.

Hinson mengungkapkan identitas mereka dalam paparannya, berbagi bahwa Celina berselingkuh dengan penyanyi-aktor Hongkong Lincoln Hui, 30, aktor-model Hongkong Jeremy Wong, 31, aktor-host Hongkong Niklas Lam, 27, model Korea yang tidak disebutkan namanya, serta asisten wanita aktris Hongkong Crystal Fung.

Hinson mengatakan bahwa Celina senang bergaul dengan semua orang, dan bahwa dia telah memulai hubungan dengan mereka sehingga dia bisa "naik pangkat" di tempat kerja.

Hinson mengatakan bahwa ketika mereka berkencan, dia sering mengantar Celina kemanapun. Namun, begitu Celina mulai berselingkuh, Celina sering berbohong kepadanya tentang keberadaannya.

“Dia pernah mengatakan kepada saya bahwa saya tidak perlu mengantarnya kembali. Dia berkata bahwa dia akan tidur dan akan mematikan teleponnya, hanya untuk Lincoln dan Jeremy untuk memposting foto mereka bersama di media sosial. Ternyata dia keluar bermain dengan mereka,” kata Hinson.

Dia melanjutkan untuk berbagi bahwa dia memperingatkan Celina agar tidak terlalu dekat dengan mereka, karena orang-orang di dunia hiburan cenderung sangat rumit.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak menyukai pria yang berkecimpung di dunia hiburan, dan dia hanya bermain dengan mereka karena dia dapat memanfaatkan mereka, dan dia mengaku hanya mencintai saya,” katanya.

Namun, Celina tidak mengindahkan saran Hinson, dan pergi menghadiri pesta di apartemen Sai Kung Lincoln.

“Saya pergi untuk menjemputnya pulang, dan ternyata Jeremy, Miss Hongkong 2020 (pemenang) Lisa-Marie Tse, 25, dan (runner-up kedua) Rosita Kwok, 24, dan (Rosita) dikabarkan pacar aktor Hongkong Keefe Ng , 24, juga ada di sana,” katanya.

"Mereka bermain-main dan merokok, dan seseorang bahkan melihat Jeremy dan Celina saling dekat dan ini bukan pertama kalinya mereka bermain-main seperti itu," lanjutnya.

Hinson mengatakan Celina mencoba berunding dengannya, mengklaim bahwa dia bisa mendapatkan lebih banyak peluang dari mereka.

“Celina memberi tahu saya bahwa dia akan bisa mendapatkan lebih banyak peluang pekerjaan dengan cara ini 'karena Lincoln berakting dalam drama dan mengenal banyak orang, Jeremy adalah model profesional, dan dapat memperkenalkan lebih banyak peluang komersial kepadanya,” katanya.

"Niklas disukai oleh eksekutif TVB Catherina Tsang, jadi Celina akan mendapatkan banyak manfaat darinya. Ketika Niklas mengundang Celina untuk syuting sebuah pertunjukan, dia langsung setuju. Sedangkan untuk model Korea, dia bisa memperkenalkan peluang kerja di Korea untuknya. Asisten wanita Crystal Fung adalah seorang fotografer, jadi dia bisa membantu Celina mendapatkan foto yang indah,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya