Terkonfirmasi Positif COVID, Jessica Iskandar Ungkap Kondisi Terbaru

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar diketahui terkonfirmasi positif COVID-19 beberapa waktu lalu. Jessica Iskandar yang saat ini tengah mengandung anak keduanya itu diketahui sempat dilarikan ke rumah sakit kala itu.

5 Common Cat Diseases, Everything You Need to Know

Diungkap kakak Jessica Iskandar kala itu, Erick sang adik sempat mengalami kenaikan suhu tubuh mencapai 38 derajat celcius. Istri dari Vincent ini juga sempat mengalami muntah-muntah, dan saturasi oksigennya di bawah 95 persen.

Jessica Iskandar saat ini diketahui tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Memasuki hari keenam, pada Sabtu 19 Februari kemarin, Jessica Iskandar pun mengabarkan kondisi terbarunya.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Dalam unggahan Jessica Iskandar, dirinya yang sudah diperbolehkan pulang ke rumah nampak diperiksa oleh tenaga medis di rumahnya. Dia juga nampak lemas dalam video yang dibagikan di instagramnya.

"Temen-temen terima kasih support dan doanya. Maaf ga bisa balesin satu-satu. Aku lemes banged, day 6 kembali isolasi dirumah. Senang sekali bisa berada dirumah lagi," tulis Jessica Iskandar di akun instagramnya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Dia juga mengabarkan bahwa berdasarkan hasil foto xray paru-parunya dalam keadaan baik-baik saja. Selain itu saturasi oksigennya juga sudah normal. Namun saat ini dirinya masih mengalami beberapa gejala seperti anosmia, flu, dan batuk

"Bersyukur hasil foto xray paru-paru bersih. Sudah tidak pusing dan demam. Saat ini hidung ga bisa cium, flu, batuk dan bibir kering. Saturasi dan suhu sudah bagus," lanjut unggahan Jessica Iskandar.

Saat ini, Jessica mengaku harus bed rest bersama dengan sang putra El Barack yang juga terkonfirmasi positif COVID-19 terlebih dahulu.

"Aku masih ditempat tidur istirahat, ditemani EL dan diurus suamiku. Terima kasih dokter Radit @themedical.bali selalu stand by. Terima kasih @stelkawilarang dan Dr. Jasmine," ungkap Jessica.

Dia juga menghimbau agar semua masyarakat untuk menjaga diri di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

"Teman-teman semua jaga diri dengan selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada ya????," ungkap Jessica Iskandar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya