Ramai Jackson Wang dan Yuqi (G)I-DLE Diisukan Pacaran

Jackson Wang atau Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Rumor member GOT7 sekaligus solois, Jackson Wang berkencan dengan member (G)I-DLE, Yuqi menjadi topik pencarian hangat di Weibo.

Haru, Ahn Hyo Seop dan Jackson Wang Kenang Masa Sulit Saat Jadi Trainee

Menurut laporan media sosial di Weibo, Yuqi (G)I-DLE terlihat mengunjungi rumah Jackson sekitar akhir tahun 2021. Diduga, idol itu kemudian terlihat membawa bunga mawar keesokan harinya, sambil ditemani oleh stafnya.

"Apakah Jackson Wang berkencan? Sebelumnya saya bertemu Song Yuqi saat dia kembali ke Beijing pada hari itu. Tidak lama setelah dia menetap di sebuah hotel, dia segera dikirim ke mobil oleh asisten secara diam-diam dan pergi. Mobil melaju ke kompleks apartemen Jackson. Di pagi hari berikutnya, pengemudi mengendarai mobil kembali ke hotel untuk menjemput asistennya dan mereka membawa Song Yuqi, yang telah menghabiskan malam di luar, kembali ke hotel bersama," kata sang paparazi, dikutip dari Koreaboo, Selasa, 22 Februari 2022.

Jackson GOT7 Bongkar Tentang Hubungan Romantis Terakhirnya

Jackson Wang atau Jackson GOT7 dan Yuqi (G)I-DLE.

Photo :
  • Koreaboo

"Dia bahkan terlihat memegang 3 tangkai mawar. Setelah melihat lebih dekat, pengemudi adalah salah satu yang bekerja di bawah Jackson. Sudah jelas siapa yang memberinya bunga. Tidak lama kemudian, Jackson meninggalkan kompleksnya dan menuju bandara. Dia terlihat bersemangat dan tidak lupa menyapa penggemar. Hari ketiga, Song Yuqi meninggalkan hotel untuk terbang kembali ke Korea. Dia bahkan secara khusus membawa bunga itu kembali bersamanya. Saya tidak akan mengatakan lebih banyak, kalian bisa menonton videonya," lanjutnya.

6 Potret Rich Brian dan Jackson Wang Guncang Panggung HITC Jakarta

Kabar ini dengan cepat menjadi trending topic di Weibo serta platform SNS lainnya, karena banyak penggemar berbagi berbagai spekulasi mereka seputar laporan tersebut.

Yuqi sendiri diketahui saat ini sedang bersiap untuk comeback dengan (G)I-DLE pada bulan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya