Jackson Wang Beri Kejutan di We The Fest 2022

Jackson Wang/Jackson GOT7.
Sumber :
  • Instagram @jacksonwang852g7

VIVA Showbiz – Jackson Wang jadi penampil penutup di We The Fest Stage, Jumat, 23 September 2022. Meski malam semakin larut, namun penonton tak surut. Jackson Wang tidak mau menyia-nyiakan hal tersebut.

Duel Sengit Lawan Tuan Rumah, Fajar/Rian Terdepak di Semifinal WTF

Tampil sekitar pukul 23.15, Jackson Wang tampil enerjik dengan membawakan All The Way, Go Ghost, dan Just Like Magic. Bersama penari latarnya, Jackson Wang memanaskan malam dengan tmapil begitu enerjik,

"Ini adalah Magic Man. Ini adalah penampilan pertamaku di Jakarta, Indonesia sebagai artis solo," kata Jackson Wang sekaligus menyapa penonton malam itu.

Kata Jonatan Christie Usai Pastikan Tiket Semifinal BWF World Tour Finals

Jackson Wang

Photo :
  • IG @jacksonwang852g7

Jackon sempat menggoda penonton. Ia mengatakan malam itu justru semakin panas karena mereka. 

Ditekuk Korsel, Fajar/Rian Langsung Tatap Semifinal BWF World Tour Finals

"Sangat panas di sini. Aku rasa alasannya karena kalian ada di sini. Malam ini kita akan bersenang-senang," ujar Jackson Wang yang disambut meriah penontonnya.

Jackson kemudian mengucapkan satu-satunya Bahasa Indonesia yang diketahuinya. Namun sata kata itu mampu buat penonton lebih histeris.

Gelaran festival musik We The Fest

Photo :
  • IG @we.the.fest

"Aku cinta kamu," ucap Jackson Wang dalam Bahasa Indonesia.

Ia kembali buat panggung memanas lewat Come Alive, Champagne Cool, dan Blue. Jackson terkesan dengan semangat dan aura yang ditularkan oleh penonton. Ia sampai meminta jeda untuk menjaga penampilannya.

"Jakarta, apa kalian baik-baik saja? Kalian yang di belakang, tengah dan depan. Beri aku 30 detik aku mau minum dulu," katanya.

Drive It Like You Stole It dan Dopamine dibawakan Jackson. Ia pun mengungkapkan pengalamannya datang ke Jakarta pertama kali sebagai solois merupakan sesuatu yang menyenangkan dan ingin tinggal lebih lama untuk jalan-jalan.

Afgan dan Jackson Wang

Photo :
  • IG @afgan__

"Aku berharap bisa lebih lama, keliling kota, mungkin bertemu kalian di jalan dan kalian membawaku ke tempat makanan yang enak. Aku punya teman dari Indonesia, Brian, NIKI, Stephanie. Mereka teman yang sangat baik," katanya.

Ia ingin menutup penampilannya melalui Cruel dan Blow. Namun penonton belum puas sampai di situ. Mereka meminta encore dan dikabulkan oleh Jackson Wang.

Kali ini ia membawa Afgan ke atas panggung dan membawakan lagu duet mereka M.I.A. Jackson Wang sangat bersemangat hingga akhir penampilan. Bahkan ia sempat turun panggung dan hampir ingin masuk ke barisan penonton. 

"Ini sangat gila, terima kasih semuanya. Aku cinta kamu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya