Intip Keseruan Hadirnya Nuansa Pasar Malam di We The Fest 2023

We The Fest
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – We The Fest 2023 yang merupakan salah satu festival musik besar di Indonesia telah terlaksana pada, Jumat, 21 Juli hingga Minggu, 23 Juli 2023 lalu. Official Beer Partner, Bir Bintang saat itu menghadirkan keseruan dan kejutan yang lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Mereka membawa tema ‘Pasar Malam’ yang dipenuhi berbagai aktivitas seru dan menyenangkan untuk menikmati deretan penampilan memukau dari musisi-musisi bertalenta di We The Fest 2023.

Pasar Malam di We The Fest 2023

Photo :
  • Istimewa
NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi BINTANG Indonesia, mengungkapkan alasan membawa tema pasar malam:

“Kami berharap zona unik bertemakan Pasar Malam Bintang ini dapat menjadi tempat terbaik bagi pengunjung untuk bergembira bersama menikmati salah satu festival musik, seni dan fashion tahunan di Indonesia, sekaligus memberikan apresiasi terbaik kepada setiap pertunjukan yang luar biasa dari musisi-musisi berbakat.” Terangnya dalam keterangan yang diterima VIVA.

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

Keseruan pasar malam sangat dirasakan, terlebih adanya minatur bianglala di tengah-tengah festifal musik yang sangat bergengsi itu. Selain itu terdapat nyanyi barang dan karaoke bersama. Feel Koplo.  Hal lainnya yang seru adanya Hunting foto-foto unik di We The Fest.

Pasar Malam di We The Fest 2023

Photo :
  • Istimewa

Brand Manager Ismaya Live, Asri Ratna Puspadewi, menyampaikan bahwa ini merupakan tahun kedua partisipasi Bir Bintang Indonesia di We The Fest.

“Ismaya Live sangat mengapresiasi mereka yang konsisten berperan aktif memeriahkan ‘Festival Musik Tahunan Musim Panas’ ini. Kehadiran mereka dalam setiap perayaan festival musik di Indonesia selalu berhasil menghidupkan suasana, sekaligus memberikan pengalaman dan waktu yang berkesan bagi para pengunjung. Kami yakin space ‘Pasar Malam Bintang’ bisa menjadi salah satu the best place to hang out and to enjoy di We The Fest 2023”, jelas Asri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya