Manggung di We The Fest Malam, Sheila on 7 Dadakan Beli Baju di Toko Sore Harinya

Duta, Vokalis Sheila On 7
Sumber :
  • Twitter @sheilaon7

JAKARTA – Sheila On 7 didapuk jadi salah satu penampil dalam  festival musik We The Fest 2023 hari terakhir yang digelar pada Minggu, 23 Juli 2023 di kawasan Senayan Jakarta. Untuk diketahui, Sheila On 7 manggung di We The Fest menggantikan band asal Inggris, The 1975 yang mendadak tidak jadi tampil.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Pihak penyelenggara mengumumkan Sheila On 7 akan tampil di We The Fest beberapa jam sebelum naik panggung yakni pada Minggu sore. Sebelumnya, Sheila On 7 tidak menjadi bagian dari daftar penampil di We The Fest, namun mendadak diumumkan setelah The 1975 tidak jadi tampil. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Di tengah-tengah aksi panggungnya, Eross Candra selaku gitaris menjelaskan bahwa tawaran tampil di We The Fest 2023 terbilang mendadak. Untuk itu, ia dan personel yang lain menyerahkan keputusan kepada Duta sang vokalis.

Catat! Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota

"Jadi sebenarnya job ini tuh dadakan. Adam (sang bassist) terima tawaran manggung di sini terus nanya ke kita. Kalau saya sih bisa, tapi semuanya kan tergantung Duta. Kan kita nggak bisa gimana-gimana karena nyanyinya pakai suara Duta," kata Eross di atas panggung.

Siap-siap! Sheila on 7 Gelar Konser Tunggal ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota Ini

Setelah Duta mengiyakan tawaran manggung tersebut, Eross dan seluruh personel Sheila On 7 juga menerima. Mereka pun tampil memuaku di atas panggung We The Fest 2023 dengan membawakan 9 lagu dalam waktu tampil kurang lebih 45 menit.

"Duta ternyata bisa, ya sudah semuanya bisa," kata Eross.

Tidak berhenti sampai di situ, karena tawaran manggung tersebut dadakan, Eross sampai membeli baju dulu di sebuah toko. Ya, meski dadakan tapi para personel Sheila On 7 ingin memberi yang terbaik.

"Jadi ceritanya job ini itu dadakan. Jadi saya sore mampir ke kedai toko baju buat beli ini (baju) khusus buat kalian," kata Eross.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya