Sheila On 7 Jadi Kejutan di We The Fest 2023, Pengganti The 1975 yang Batal Tampil

Sheila on 7 di Konser Tunggu Aku di Jakarta
Sumber :
  • Promotor Antara Suara

JAKARTA – Grup band ternama Tanah Air, Sheila On 7 menjadi penampil kejutan dalam festival musik We The Fest 2023, yang digelar di kawasan Senayan Jakarta, Minggu, 23 Juli 2023. We The Fest Sendiri digelar selama tiga hari yakni 21-23 Juli 2023. Sheila On 7 tampil di hari terakhir.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Sebelumnya, Sheila On 7 tidak ada di daftar penampil We The Fest 2023. Pihak penyelenggara memberi kejutan mengumumkan Sheila On 7 akan tampil beberapa jam sebelum naik panggung tepatnya pada Minggu sore. Band asal Yogyakarta diumumkan jadi pengisi acara usai band asal Inggris, The 1975 batal tampil di We The Fest 2023.

Pengumuman Sheila On 7 jadi penampil di malam terakhir We The Fest 2023 disampaikan melalui  unggahan di akun resmi @we.the.fest.

Diburu Hingga Sulawesi, Tiket Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di Pekanbaru' Habis Terjual

"SURPRISE! NEW ADDITION TO #WTF23 DAY 3 LINEUP ?? We believe this one needs no introduction. Over 25 years later, the Yogyakarta-born band still has their name firmed as one of the region’s biggest bands. Get your vocal chords ready for an evening of timeless anthems with @sheilaon7 at #WTF23!" demikian keterangan yang tertera dalam unggahan itu dikutip VIVA, Senin, 24 Juli 2023. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Lebih dari 4 ribu komentar memenuhi unggahan tersebut. Para warganet tampak senang menyambut penampilan Sheila On 7.  Tak sedikit juga yang memuji penyelenggara karena bisa dengan cepat mendatangkan Sheila On 7. 

"Apresiasi untuk team WTF. KERENNN. Btw, deal²annya gmn ya, gercep amat," kata netizen.

"Memang cuma @sheilaon7 yang paling pantas ngegantiin bintang utama yang batal tampil," ujar warganet.

We The Fest

Photo :
  • ist

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Sheila On 7 tampil memukau di atas panggung We The Fest pada Minggu malam, 23 Juli 2023. Mereka menyanyikan sembilan buah lagu dengan durasi sekitar 45 menit, dimulai dari pukul 20.55 WIB.

Sebagai informasi, sebelumnya The 1975 diumumkan akan tampil di hari ketiga We The Fest 2023. Namun, karena aksi kontroversial sang vokalis saat manggung di Malaysia, The 1975 akhirnya tidak jadi tampil di We The Fest 2023 di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya