Maliq & D’Essentials Buat Muda Mudi di We The Fest 2023 Menari

Maliq & DEssentials di We The Fest.
Sumber :
  • VIVA/Deddy Setiawan

JAKARTA – Maliq & D'Essentials tampil di panggung utama We The Fest 2023, Sabtu, 23 Juli 2023. Maliq mengawali penampilannya lagu yang sangat enerjik dan bergairah, dan sebelumnya menyapa para penonton.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Mana suaranya We The Fest. Di sini Maliq & D'Essentials, are you ready for tonight?," ucap Angga sang vokalis.

Tampil dengan seragam yang cerah, nama band yang merupakan akronim dari Music And Live Instrumental Quality ini membuat muda-mudi yang hadir menjadi bergoyang mengikuti irama.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil
Maliq & DEssentials di We The Fest.

Maliq & DEssentials di We The Fest.

Photo :
  • VIVA/Deddy Setiawan

Beberapa di antara para muda-mudi yang terlihat dari pantauan VIVA di lokasi juga banyak yang mengabadikan momen dengan gawainya masing-masing.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Apalagi saat lagu Menari dari album The Beginning of A Beautiful Life, penonton pun langsung ikut menyanyi mengikuti Angga Puradireja dan Rivani Indriya Suwendi selaku vokalis. 

Meski habis manggung di acara sebelah, ke-9 personel tak tampak kelelahan. Stamina mereka cukup prima untuk tampil di dua acara dalam waktu berdekatan. Penampilan mereka cukup padat dan ringkas tanpa banyak bicara.

Pagelaran We The Fest 2023 ini diselenggarakan Gelora Bung Karno Sports Complex Senayan, Jakarta pada tanggal 21-23 Juli  2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya