GIGI Tampil Energik di We The Fest 2023, Ajak Penonton Bergaya Ultraman

Penampilan band GIGI di We The Fest.
Sumber :
  • VIVA/Deddy Setiawan

JAKARTA – Gerbang We The Fest tahun 2023 di hari kedua, Sabtu 22 Juli bertempat di GBK Sports Complex, dibuka tepat pukul 16.00 WIB.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

The Adams menjadi penampil pembuka di panggung We The Fest hari kedua kali ini. Namun, penampilan Armand Maulana dan kawan-kawan sangat ditunggu oleh penonton yang datang.

Penampilan band GIGI di We The Fest.

Photo :
  • VIVA/Deddy Setiawan
The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Sekitar pukul 18.15 WIB tepatnya, terdengar teriakan sang vokalis, Armand Maulana menyambut para penonton dengan memperkenalkan Gigi sebagai band yang datang dari era 90-an, Ia menyebutnya sebagai era dimana orang tua dari para generasi milenial sedang memadu kasih yang datang ke acara hari ini.

“Kami dari band zaman mama papa kamu, zaman mereka pacaran," teriak Armand.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Sebelum melanjutkan untuk menyanyikan lagu berikutnya yakni Jomblo, Armand mengajak penonton berfoto bersama dengan gaya ala kartun Ultraman.

Saat menampilkan lagu Jomblo, Dewa Budjana dan Thomas beradu main gitar di atas panggung.  Armand tampak begitu takjub melihat euforia penonton yang selalu saja ikut bernyanyi tanpa dikomando, menandakan lagu-lagu Gigi tak pernah lekang dimakan usia, masih terekam dengan baik di ingatan para generasi milenial yang disebut Armand Maulana usianya bahkan lebih muda dari putrinya.

Layar di panggung mendadak bertuliskan 'The Best of Gigi, Road to 30th Anniversary' usai Gigi membawakan lagu Janjiku. Ya, Armand Maulana dkk memang sedang merayakan 30 tahun kiprahnya di belantika musik tanah air.

Gigi menggantinya dengan lagu Jomblo dan Nakal yang tentunya membuat suasana semakin panas karena alunan musik yang menghentak. Armand nampaknya tak ingin memberi jeda kepada penonton untuk beristirahat sejenak dari euforia berjingkrak ria menikmati lagu-lagunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya